Film Layar Lebar Harmoni Cinta Bhinn & Eka Segera Produksi Pada Bulan Maret

Jakarta, narasibabel.id – Tak lama lagi negeri Serumpun Sebalai sebutan dari Provinsi Kepulauan Bangka belitung akan kembali mengeluarkan suatu mahakarya film yang akan melibatkan para aktor dan aktris dari ibu kota dan lokal.

Film yang berjudul “Harmoni Cinta Bhinn & Eka ” hasil karya masyarakat Pers atau jurnalis Babel yang tergabung dalam wadah Kantor Berita Online (KBO Babel) dinaungan Yayasan Media Bangka Belitung Bersatu (YMBBB) segera di produksi film ini pada akhir bulan Maret 2022.

Read More

Produksi Film Harmony cinta Bhinn & Eka menjadi film layar lebar ini atas permintaan masyarakat Bangka Belitung setelah film pendek Bhinn&Eka ditayangkan dan ditonton di Bessenema Kota Pangkalpinang pada bulan November 2022.

Baca Lainnya  Walikota Molen Berikan Penghargaan Inovasi, Berikut Daftar Nama OPD yang Mendapatkan Penghargaan

Film yang menceritakan kisah cinta sepasang kekasih yang berbeda keyakinan dan mengangkat kultur budaya serta kerukunan umat beragama (toleransi) dengan keragaman kemajemukan (pluralisme) di negeri Serumpun Sebalai saat ini tetap terjaga dan terawat persatuan dan kesatuan antara masyarakat Babel dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

Shoting film ini tentunya mengambil lokasi atau spot-spot pariwisata yang sangat indah dan terbaik yang ada di Kota/Kabupaten Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, sehingga nantinya film ini akan memanjakan mata para penonton atau masyarakat pecinta film Indonesia.

Endy Nomansyah selaku sutradara saat di wawancara oleh jejaring media Pers Babel di tempat kursus Akting Demiz Academy miliknya aktor senior (Dedy Mizwar) jalan Kalibata tengah nomor 30, Jakarta Selatan,

Terkait produksi film Harmoni cinta Bhinn & Eka menyampaikan proses pembuatan film ini akan ia garaf atau laksanakan beberapa minggu kedepan ini.

Endy jurnalis Babel yang juga sutradara kelahiran pulau Belitung menuturkan bahwa saat ini dirinya sedang melakukan pertemuan untuk mejumpai para aktor dan aktris yang akan terlibat langsung dalam film Harmoni Cinta Bhinn dan Eka di Demiz academy Jakarta.

Baca Lainnya  Mantan Preman Ini Hajar Tiga Orang Sekaligus, Dua Orang lari Terbirit-birit Ke Arah Pantai Batu Belumbang

” Yaa, kedatangan saya kesini (Demiz Academy-red) untuk bertemu dengan para pemain film Harmony Cinta Bhinn & Eka dan memang hari ini jadwal pertemuannya di sini, karna pihak dari pada PH Prabu Picture yang menyiapkan tempat, dan juga di Demiz Academy ini nantinya akan menjadi tempat Reading para aktor dan aktrisnya, dan mereka nanti akan langsung di latih juga oleh para pengajar akting dari Demiz Academy ini sendiri,” ungkapnya saat diwawancarai melalui telpon selular, Senin (7/03/2022).

Saat ditanya, siapa saja pemain aktor dan aktris yang akan memainkan film Harmony Cinta Bhinn & Eka ini ?

Enji, menjawab film ini di perankan oleh aktor dan artis nasional yang tampil di layar lebar maupun layar kaca.

Baca Lainnya  Mengusung Tema "MANTAB" BWS Babel Gelar Acara Peringatan Puncak Hari Air Dunia Ke-30

” Untuk para pemainnya itu sendiri ada, Damara Finch sebagai (Bhinn), Hana Hanifa sebagai (Eka), Billy Bujanger sebagai (Ramdan, bapak Bhinn ), Rini Parama Ratu Sebagai (Melia, Ibu Eka), Liau Sau Ngok sebagai ( Wijaya, Ayah Tiri Eka), Deddy Hasim sebagai (Amang Kelana) yang tentunya nama Deddy Hasim kelahiran Belitung Ini sudah tidak asing lagi dan sudah melalang buana dalam karya akting dan teater, kemudian selain mereka ada juga beberapa pemeran dari talent Lokal pulau Bangka (Pangkalpinang),”tuturnya.

Kapan akan dilaksanakan shooting film Harmony Cinta Bhinn & Eka ???

“Untuk Shooting itu sendiri insnyaAllah nanti kita akan laksanakan pada minggu ke 3 (tiga ) Bulan Maret 2022,”

Untuk lokasi Shooting itu sendiri akan dilakukan dimana ???

“Untuk lokasinya sendiri akan kita lakukan di Bangka Belitung khususnya di Kota Pangkalpinang dan Kabupaten,”pungkas Enji. (KBO Babel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *