Monday, July 4, 2022
HomeNarasi Utama140 Tim Siap Berlaga Di Open Turnamen Futsal DPRD Babel Bekerjasama Dengan...

140 Tim Siap Berlaga Di Open Turnamen Futsal DPRD Babel Bekerjasama Dengan Bangka Pos Group

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhadi secara resmi membuka Open Turnamen Futsal DPRD Bangka Belitung bekerjasama dengan Bangka Pos Group bertempat di GOR Kacang Pedang Kota Pangkalpinang, Selasa (15/03/22).

Pembukaan open turnamen tersebut ditandai dengan pertandingan awal antara tim dari Forkopimda Provinsi Bangka Belitung melawan DPRD Provinsi Bangka Belitung.

Herman Suhadi di kesempatan ini mengatakan kegiatan open turnamen futsal kali ini merupakan pengobat rindu.Karena menurut dia selama dilanda pandemi beberapa tahun terakhir semua aktivitas tidak bisa terlaksana.

Baca Lainnya  DPRD Bangka Belitung Wacanakan Penganggaran DED Dermaga Desa Penagan

“Alhamdulillah hari ini open turnamen futsal DPRD Provinsi Bangka Belitung bekerjasama dengan Bangka Pos Group bisa terlaksana. Ini merupakan salah satu anugrah buat kita semua,” ucapnya.

Dengan terlaksananya kegiatan open turnamen futsal ini dirinya mengapresiasikan tentunya kepada semua pihak penyelenggara kegiatan.

Baca Lainnya  DPRD Bangka Belitung Gelar Rapat Paripurna Perubahan AKD

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini muncul bibit-bibit berprestasi tentunya dalam dunia olahraga futsal,” pungkasnya

Sementara itu, Sekwan DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Haris Munandar menyampaikan bahwa open turnamen futsal DPRD Provinsi Bangka bekerjasama dengan Bangka Pos Group tersebut diikuti sebanyak 141 tim dan dilaksanakan selama 10 hari ke depan.

“Kegiatan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Dan ini kegiatan ini adalah sebagai penyemangat kita yang selama vakum dalam beraktivitas,” tutupnya. (Mr.FR)

Baca Lainnya  DPRD BABEL Gelar Rapat Paripurna Penetapan Pimpinan dan Keanggotaan AKD DPRD BANGKA BELITUNG
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Komisi I : Tahun Depan, Seluruh Tapal Batas Wilayah di Babel Harus Menjadi PBU

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments