Monday, July 4, 2022
HomeAdvetorialMolen Sambut Baik Program Infaq Beras BMI Bangka Belitung

Molen Sambut Baik Program Infaq Beras BMI Bangka Belitung

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menerima audiensi bersama Baitul Maal Muzalan Indonesia Cabang Bangka Belitung, Senin (21/3/2022) di ruang rapat wali kota. Pertemuan ini membahas program infaq beras yang nantinya akan didistribusikan ke pesantren-pesantren. Selain infaq beras, mereka juga memiliki program zakat berdaya dan program-program keumatan.

Dari audiensi tersebut, Molen menyambut baik program yang dilaksanakan Baitul Maal Munzalan Indonesia. Dia pun mendukung dan berharap ke depan banyak orang yang terlibat dalam program ini sehingga semakin banyak penerima manfaat yang dapat disalurkan dengan baik.

Baca Lainnya  Candaan Dan Senyum Khas Walikota Molen Membuat Suasana Jamaah Masjid Ceria

Branch Manager Baitul Maal Munzalan Indonesia Cabang Bangka Belitung, Muhammad Hasanuddin mengatakan, audiensi ini bertujuan menjalin silaturahmi dan menunjukkan program mereka kepada wali kota. Respon positif pun dilemparkan wali kota terhadap program tersebut. Pihaknya pun siap berkolaborasi dan silaturahmi ke penerima manfaat di pondok pesantren yang ada di Pangkalpinang.

Baca Lainnya  Candaan Dan Senyum Khas Walikota Molen Membuat Suasana Jamaah Masjid Ceria

Hasanuddin menuturkan, tahun ketiga berjalannya program infaq beras pihaknya berharap dapat menyalurkan amanah dari para donatur dengan baik. Dia menyebut, total distribusi sampai dengan bulan lalu mencapai 15 ton.

“Mudah-mudahan nanti kedepannya program BIM yang bakal dijalankan dan semakin banyak penebar manfaat,” ucapnya. (Red)

Sumber : Diskominfo pgk

Baca Lainnya  Akun Palsu Facebook Atas Nama Walikota Pangkalpinang Coba Lakukan Penipuan
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Walikota Molen dan Wawako Sopian Melaksanakan Sholat Ied Bersama Masyarakat Di ATM

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments