Friday, July 1, 2022
HomeNarasi UtamaSyuting Film Harmoni cinta Bhinn & Eka, Aktor Senior Billy Boedjonger Jadi...

Syuting Film Harmoni cinta Bhinn & Eka, Aktor Senior Billy Boedjonger Jadi Rebutan Ibu-Ibu Di Pantai Pasir Padi

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Kehadiran aktor senior Billy Boedjanger di kota beribu senyuman di pantai Pasir Padi Pangkalpinang ternyata diketahui oleh ibu-ibu, dan banyak ibu-ibu rebutan untuk minta foto bersama.

Aktor dengan nama lengkap Billy William David Boedjonger dikenal sebagai aktor yang langganan memerankan karakter antagonis, dengan sorot mata yang tajam membuatnya sulit lepas dari peran ‘jahat’.

Wawancara ekslusif Wartawan Narasibabel.id , Billy Boedjanger mengatakan ia sedang menjalankan syuting Film Harmoni Cinta Bhinn & Eka, Garapan PH Prabu Picture dan KBO Babel, di tempat ibadah kelenteng Dewi Laut Tanjung Bunga Pantai Pasir Padi Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (23/3/2022).

Baca Lainnya  Walikota Molen Sambut Baik Kunjungan Kerja Danrem 045/Gaya, Brigjen TNI Ujang di Ruang Kerja Kantor Walikota Pangkalpinang

“kebetulan berkunjung kesini ikut meramaikan film nasional kita bikin film dengan judul Harmoni Cinta Bhinn & Eka yang mengangkat kehidupan prularisme dan toleransi di Bangka Belitung ini,” ungkap Billy saat di temui Pers Babel di lokasi syuting.

Baca Lainnya  Sebuah Kearifan Lokal Yang Diangkat Jadi Film Pendek

Bang Billy sapaan akrabnya mengatakan, di Film harmoni cinta Bhinn & Eka berperan sebagai orang tua dari pemeran utama Bhinn, dengan nama Ramdan.

“Peran saya sebagai Ramdan, Ramdan ini bapaknya tokoh Bhinn dia ini dulunya pernah jadi preman orang yang keras kehidupannya kemudian dia bertaubat, dia akhirnya bekerja sebagai buruh tambang, tapi di tengah-tengah kehidupannya dia harus bertemu dengan mantan pacarnya, yang akhirnya mantan pacarnya itu punya anak dan pacaran dengan anaknya ramdan ini, Nah kelanjutan ceritanya ya nanti nonton aja di Bioskop,”jelas Billy dengan singkat.

Tak Hanya itu, Billy mengungkapkan menyambut bulan ramadhan, akan tayang film layar kaca di stasiun TV RCTI Film Abu Tiga yang diperan oleh dirinya.

Baca Lainnya  Status PPKM Level 4, Polres Babar Terus Lakukan Patroli Sekala Besar

“Sekarang juga kita lagi syuting stripping untuk spesial ramadhan di RCTI tayangan sahur dan menjelang buka puasa, judulnya Abu Tiga yang akan tayang nanti insyallah tanggal 2,”tuturnya. (Mr.FR)

Baca Lainnya  Curhatan Wakil Walikota Berakhir Dengan Berjabat Tangan, Siap Membangun Kota Pangkalpinang Bersama-sama
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Sebuah Kearifan Lokal Yang Diangkat Jadi Film Pendek

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments