Kakanwil Kemenag Babel Sebut Walikota Molen Tipikal Pemimpin Yang Bijak dan Sukses Dalam Memimpin

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Bangka Belitung, Tumiran Ganefo mengatakan bahwa Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) sebagai tipikal pemimpin daerah yang bijak, tidak banyak janji namun banyak memberikan bukti, di Masjid At-Taqwa Air Itam, Kamis (21/4/2022).

Read More

Menurut Tumiran yang juga menjabat sebagai Ketua Yayasan Masjid At-Taqwa tersebut menjelaskan bahwa ciri suatu pemerintahan yang sukses dan kuat itu dapat dilihat dari adanya embrio pembangunan yang masif, dan ini ditunjukkan di masa kepemimpinan Molen di Pangkalpinang.

Baca Lainnya  Walikota Molen Buka Bersama Di Kampung Halaman Sang Ayah

Menurutnya jika suatu pemerintahan dipimpin oleh seorang pemimpin yang kacau maka masyarakat pun akan menjadi kacau, termasuk pembangunannya yang merupakan indikator keberhasilan suatu daerah.

“Contoh pembangunan di komplek masjid ini. Jamaah itu sami’na wa atho’na, oleh karena itu kami akan terus memantau, mengikuti bapak”, ungkap Tumiran.

Menanggapi hal tersebut Wali Kota Molen menyampaikan bahwa dirinya dalam memimpin Kota Beribu Senyuman tidak akan memberikan banyak janji, namun ia memohon dukungan dan doa dari masyarakat di ibu kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini agar dapat melakukan pembangunan di semua bidang, termasuk membangun untuk memakmurkan masjid bersama stakeholder yang ada.

“Doakan saya sehat. Di sini ada Forkopimda, MUI, DKM, DMI, FKUB, BKPRMI, IPHI kita akan bergerak bersama-sama membangun untuk memakmurkan masjid”, ungkap Molen.

Baca Lainnya  UKW Ke-8 PWI Babel, Boy : Teruslah Belajar Mengupgrade Profesionalisme Sebagai Jurnalis

Dan dalam kesempatan tersebut wali kota yang mengawali kariernya sebagai pegawai negeri ini menyampaikan informasi yang sangat baik dihadapan jamaah dan warga sekitar Kelurahan Air Itam bahwasanya pelaksanaan kegiatan Sholat Idul Fitri 1443 H atau tahun ini akan dilaksanakan kembali di Alun-alun Taman Merdeka.

“InsyaAllah tahun depan kita akan memiliki Masjid Agung Kubah Timah, yang pembangunannya akan dimulai pada bulan Juli tahun ini, Aamiin mohon doanya pak”, pungkasnya. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *