Lantik PPPK dan Serahkan SK CPNS Formasi 2021, Molen Ingatkan Integritas dalam Bekerja

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil berpesan kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Tahap I dan II serta CPNS Formasi Tahun 2021 agar selalu bersyukur dengan niat bekerja penuh integritas dan bertanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsinya (tupoksi). Pesan ini disampaikannya dalam apel gabungan perdana yang digelar semenjak pandemi Covid-19, di halaman kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (9/5/2022).

Read More

Molen sapaan akrabnya mengingatkan kepada semua pegawai yang baru dilantik untuk dapat meluruskan niat bekerja dengan sungguh-sungguh tanpa ada rencana untuk meminta bekerja di tempat yang diinginkan atau pindah dari tempat penugasan.

Baca Lainnya  Kemendagri Lakukan Asistensi Evaluasi Kinerja Triwulan II 2023 Pj Gubernur Babel

“Bersyukurlah banyak yang ingin seperti kalian. Menjadi PPPK, PHL atau ASN harus siap untuk ditempatkan dimanapun dan bekerjalah sesuai tupoksi,” kata Molen.

Wali kota yang mengawali karirnya sebagai ASN ini juga memberikan motivasi kepada seluruh pegawai agar selalu mengutamakan inovasi, integritas dan kolaborasi dengan menghilangkan iri dengki dalam melaksanakan pekerjaan.

Apel yang turut dihadiri Sekda dan pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkot Pangkalpinang. Sementara yang dilantik dan disumpah jabatan PPPK Guru Tahap I dan Tahap II sebanyak 236 orang berdasarkan Keputusan Wali Kota No. 188.45/138/BKPSDM/IV/2022 dan No. 188.45/139/BKPSDM/IV/2022 tentang pengangkatan calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja guru tahap satu dan dua di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang Tahun Anggaran 2021.

Serta diserahkan petikan SK CPNS formasi tahun 2021 secara simbolis kepada 193 CPNS dengan rincian 102 orang CPNS golongan tiga dan 91 orang CPNS golongan dua berdasarkan Keputusan Wali Kota No. 188.45/136/BKPSDM/IV/2022 dan No. 188.45/137/BKPSDM/IV/2022. Acara pun diakhiri dengan halal bihalal antara wali kota bersama seluruh peserta apel gabungan. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *