Membahas Rencana Pembangunan RRI Pangkalpinang, Walikota Molen Terima Kunjungan Kerja LPP RRI

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Walikota Pangkalpinang Dr. H. Maulan Aklil, S.Ip, M.Si (Molen) menerima kunjungan kerja Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI), Rabu (11/05/2022) di ruang kerja Walikota.

Adapun petinggi LPP RRI yang hadir dan bertemu Walikota adalah Direktur Utama Hendrasmo, Ketua Dewan Pengawas Anwar Mujahid, anggota Dewan Pengawas Endriman Butar Butar, Direktur Program dan Produksi RRI Mistam, Kepala LPP RRI Sungailiat Agung Prastya Rosihan Umar serta rombongan lainnya.

Read More

Direktur Utama LPP RRI Hendrasmo mengatakan bahwa kunjungan ke Pemkot Pangkalpinang dalam rangka silahturahmi dengan Walikota dan juga membicarakan rencana pembangunan RRI Pangkalpinang

Baca Lainnya  Sekda Naziarto: Rekrut Paskibraka yang Harumkan Nama Kep. Babel di Kancah Nasional

“Hari ini kita bersilahturahmi dengan bapak Walikota, kita membutuhkan hubungan yang erat dengan stakeholder baik itu pemerintah maupun tokoh masyarakat,”

Hendrasmo juga mengatakan bahwa saat ini RRI bukan hanya siaran tetapi sudah merambah ke berbagai multi platform seperti rri.id, rri.net mengikuti perkembangan teknologi dan komunikasi

Sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan RRI Pangkalpinang, Walikota Molen menyebutkan bahwa Pemkot Pangkalpinang akan menghibahkan lahan

“Kedatangan pak Hendrasmo menandakan dan menegaskan hubungan kami yang sudah baik untuk ditingkatkan lagi dengan aksi nyata membangun RRI Pangkalpinang,” ungkap Molen.

Dengan jaringan yang luas dan SDM yang dimiliki, Molen yakin RRI akan siap menginformasikan pembangunan du kota Pangkalpinang dan informasi lain yang ingin diketahui oleh masyarakat luas. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *