Thursday, December 1, 2022
HomeNarasi UtamaPolsek Bukit Laksanakan Pembagian BTP Untuk 300 Orang Warga

Polsek Bukit Laksanakan Pembagian BTP Untuk 300 Orang Warga

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Polsek Bukit Intan melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Tunai Pangan (BTP) kepada warga, masyarakat Kecamatan Girimaya, Buit Intan, dan Rangkui Kota Pangkalpinang, di Halaman Polsek Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Kamis (12/5/2022)

Wakapolsek Bukit Intan, AKP Ferry Gunadi saat di temui awak media mengatakan BTP atau Bantuan Tunai Pangan merupakan bantuan dari pemerintah pusat untuk para pedagang UMKM dan Petani.

Wakapolsek Bukit Intan, AKP Ferry Gunadi saat Mendampingi Warga Vaksinasi Booster

” BTP ini merupakan Program Pemerintah Pusat melalui Kementerian Perekonomian untuk memberikan bantuan tunai pangan kepada para pedagang kaki lima dan nelayan,” jelasnya

Lanjutnya, ” Pembagian BTP uang yang dari pemerintah untuk per kelurahan di kecamatan Girimaya, kecamatan bukit intan dan kecamatan rangkui, jadi di polsek ini, polsek bukit intan kita laksanakan pembagian BTP kepada warga, tak hanya itu kita juga melaksanakan Vaksinasi Booster kepada warga yang hadir di sini,” tuturnya

Baca Lainnya  Menggunakan Excavator, Lahan Reklamasi Eks PT.Kobatin Bemban 8 Luluh Lantah Oleh Penambang
Baca Lainnya  Rektor Unmuh Babel : Segala SARA dan Pilihan Organisasi Mahasiswa, Semuanya Anak Kami

Adapun jumlah warga yang mendapatkan BTP sebanyak 300 warga untuk gelombang pertama.

“Bantuan Tunai Pemerintah yang di bagi hari ini 300 orang dan akan ada kelanjutannya di bagi secara bertahap, dengan nominal uang 300 ribu,”ungkapnya

“Harapan kita untuk membantu masyarakat masyarakat yang kurang mampu untuk menambah modal mereka dan untuk membangkitkan ekonomi warga masyarakat.

Kita juga berpesan agar masyarakat meningkatkan Vaksinasi Booster untuk sekarang ini, itulah harapan kami dari polsek bukit intan,” Harapnya.

Pendataan Warga yang Mendapatkan BTP

ditempat yang sama, Bapak Niko pelaku UMKM di sekitaran kecamatan Girimaya mengucapkan terimakasih Kepada pemerintah terutama kepada jajaran Polsek Bukit Intan.

“Kita ucapkan terimakasih kepada Pemerintah dan juga terutama kepada bapak Kapolsek dan juga jajaran yang sudah menyampaikan Bantuan BTP kepada kami masyarakat yang membutuhkan ini, Alhamdulillah BTP ini cukup membantu untuk kami,” tuturnya. (Mr.FR)

Baca Lainnya  Bahas Jaringan Internet, Komisi III DPRD Basel Kunker ke Kantor PT Artamedia Indonesia
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Kejari Pangkalpinang Memonitoring Stock Obat dan Oksigen di Kota Pangkalpinang

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments