Masyarakat Babel Padati Lapak Kuliner Taman Dealova Dimalam Pergantian Tahun 2022-2023

Pangkalpinang, Narasibabel.id — bukan hal yang tabu di malam pergantian tahun baru umumnya masyarakat banyak merayakan malam tahun baru dengan mengunjungi tempat wisata dan tempat tongkrongan bersama pasangan, keluarga dan kerabatnya.

Read More

Hal demikian juga di lapak kuliner Dealova yang terletak di jalan Tampuk Pinang Pura, Kelurahan Kacang Pedang, kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang terpantau dipadati pengunjung dari berbagai Kota dan Kabupaten Prov. Bangka Belitung.

Dari pantauan awak media yang berada di lokasi, terlihat para pedagang sibuk melayani antrian pembeli dagangan mereka masing – masing. Selain di tawarkan berbagai makanan, minuman, cemilan dan wahana permainan anak – anak. pengunjung pun di malam pergantian tahun baru 2023 di manjakan dengan ada nya hiburan musik Organ Tunggal “Jefri Musik” dan Pesta Kembang Api yang di inisiasi oleh Persatuan Pedagang Kecil Millenial (PPKM).

Baca Lainnya  Nonton Retak Dambus, Walikota Molen Malam Mingguan Ditaman Dealova

Menurut Raden Nico Akbar, Ketum PPKM saat di temuin awak media di lokasi mengatakan kegiatan ini di persembahkan untuk para pengunjung di Lapak Kuliner Taman Dealova.

” Kami dari Persatuan Pedagang Kecil Millenial (PPKM) mengadakan event khusus di malam tahun baru ini untuk menghibur anggota para pedagang di Dealova dan pengunjung yang ada disini dengan sajian hiburan musik Organ tunggal dan pesta kembang api,” ungkapnya, Sabtu Malam (31/12/2022)

Lanjutnya,” acara ini terlaksana atas inisiatif dan sumbangsih dari semua pedagang, saya mewakili para Pedagang Dealova mengucapkan terima kasih kepada seluruh Perangkat Pemerintahan kota Pangkalpinang atas dukungan dan dorongan kepada kami. Terkhusus untuk Bapak Walikota Bang Molen serta Mother Of UMKM Pgk ibu Monica Haprinda yang selalu memberikan dukungan dan semangat kepada kami para pedagang,”ucapnya.

Baca Lainnya  Pengambilan Sumpah Jabatan, Harli Siregar, SH.,MHum Menjabat Sebagai Wakil Kajati Babel

Selain itu, Raden Niko mengungkapkan
kegiatan di malam puncak pergantian tahun baru di Lapak Kuliner Taman Dealova ini mendapatkan support dari Sekretaris Daerah Pangkalpinang, Radmida Dawam dan Kepala Dinas Kesehatan, Dr. Mgs Hakim.

“Acara ini pun mendapat perhatian dan support dari kepala dinas kesehatan Dr. Mgs Hakim dan ibu Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam yang juga berperan memberi sumbangsih dan bentuk dukungan nya kepada acara ini.

Tak lupa juga kami dari PPKM berterima kasih kepada Polda Babel, Polresta Pangkalpinang dan Polsek Gerunggang yang sudah menurunkan personilnya untuk memberi rasa aman kepada kami disini. Harapan saya di tahun 2023 ini semoga para pedagang makin sukses, laris manis dagangan nya dan kota kita Pangkalpinang semakin cantik.

Baca Lainnya  Pj Gubernur Ajak Wisudawan Unmuh Babel Jaga Integritas dan Membangun Daerah

Acara ini pun berjalan sukses karena kerja keras dan loyalitas pengurus PPKM, harus saya apresiasikan semangat dan komitmen pengurus PPKM dalam ikut serta memajukan Lapak Kuliner Dealova ini, “tutup Raden Nico

Terpantau dalam acara tersebut terlihat Sekda kota Pangkalpinang Radmida Dawam menghadiri acara tersebut sembari menikmati alunan musik. Masyarakat yang hadirpun antusias memadati Lapak kuliner Dealova untuk menyaksikan pesta kembang api sebagai tanda pergantian tahun Baru 2022 – 2023. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *