MUSKOMWIL II APEKSI Sumbagsel yang Di Ketua Walikota Molen Berjalan Sukses, Wakil Walikota Bengkulu Berikan Pujian

.

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Kota Pangkalpinang sebagai tuan rumah dalam Musyawarah Komisi Wilayah (MUSKOMWIL II) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) se- Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) berjalan sukses, Mulai Dari Pembukaan di Swiss Bell Hotel, GOWES Bersama menggunakan Sepeda PGK Hingga acara Malam Perpisahan di Restoran Aroma Laut.

Read More

Dalam acara malam perpisahan, Satu persatu Anggota Komwil II Apeksi Sumbagsel memberikan beragam pujian, salah satunya Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi yang mengatakan bahwa masyarakat kota Pangkalpinang masyarakat yang ramah, sesuai dengan Takeline nya kota Beribu Senyuman.

Baca Lainnya  AKBP Indra Kurniawan Mengecek Setiap Ruangan Kerja Satfung Mapolres Bangka

“Ya luar biasa Pangkalpinang tuan rumah yang betul-betul mengesankan orang orang nya ramah, tidak salah kalo Pangkalpinang mempunyai takeline kota Beribu Senyuman, Bengkulu punya takeline Bengkulu kota bahagia di sini Beribu Senyuman maka sejatinya kalo orang tersenyum itu pasti bahagia, orang bahagian pasti tersenyum,” ungkap Dedy saat di wawancara awak media selepas Malam Perpisahan, Jumat (9/6)

Tak lupa Wakil Walikota yang diketahui mengawali Kariernya sebagai seorang Jurnalis (Wartawan) di Bengkulu ini mengucapkan terimakasih untuk semua yang sudah terlibat dalam mensukseskan Muskomwil II.

“jadi terimakasih buat semua masyarakat kepada OPD kemudian Walikota, Wakil Walikota kemudian Forkopimda yang sangat berkesan dan kami tunggu di kota Bengkulu juga kota penuh kenangan banyak kisah sejarah. semoga silaturahmi akan terus terjalin,”ucapnya.

Baca Lainnya  Pernyataan Walikota Molen Terkait NJOP PBB-P2

Ada beberapa hal yang membuat Dedy cukup berkesan saat mengikuti acara pagi GOWES bersama berkeliling kota Pangkalpinang mengunakan sepeda PGK.

“Tadi kita bersepeda dan saya berkesan sekali dengan banyak sekali bangun bangunan bersejarah dan itu masih asli dan itu menurut saya tidak banyak kota seperti itu, itu biasanya kota kota tua seperti bogor kemudian Bandung dan ternyata suasana di sini kalo di pagi hari kayak Bogor, jadi saya sangat berkesan dengan pangkalpinang luar biasa.

Dan satu lagi untuk sepeda yang kita pakai GOWES, Ya itu juga terobosan pak wali yang luar biasa inovasinya jadi ada sepeda PGK dan itu di rancang langsung oleh beliau idenya ide yang berillian dan sangat inovatif dan kemungkinan kita juga akan bekerjasama untuk sepeda PGK ini,” Pujinya. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *