Saturday, July 2, 2022
HomeNarasi UtamaMUSKOMWIL II APEKSI Sumbagsel yang Di Ketua Walikota Molen Berjalan Sukses, Wakil...

MUSKOMWIL II APEKSI Sumbagsel yang Di Ketua Walikota Molen Berjalan Sukses, Wakil Walikota Bengkulu Berikan Pujian

.

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Kota Pangkalpinang sebagai tuan rumah dalam Musyawarah Komisi Wilayah (MUSKOMWIL II) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) se- Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) berjalan sukses, Mulai Dari Pembukaan di Swiss Bell Hotel, GOWES Bersama menggunakan Sepeda PGK Hingga acara Malam Perpisahan di Restoran Aroma Laut.

Dalam acara malam perpisahan, Satu persatu Anggota Komwil II Apeksi Sumbagsel memberikan beragam pujian, salah satunya Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi yang mengatakan bahwa masyarakat kota Pangkalpinang masyarakat yang ramah, sesuai dengan Takeline nya kota Beribu Senyuman.

“Ya luar biasa Pangkalpinang tuan rumah yang betul-betul mengesankan orang orang nya ramah, tidak salah kalo Pangkalpinang mempunyai takeline kota Beribu Senyuman, Bengkulu punya takeline Bengkulu kota bahagia di sini Beribu Senyuman maka sejatinya kalo orang tersenyum itu pasti bahagia, orang bahagian pasti tersenyum,” ungkap Dedy saat di wawancara awak media selepas Malam Perpisahan, Jumat (9/6)

Baca Lainnya  Walikota Bandar Lampung, Bunda Eva Puji Walikota Molen Di Acara Malam Perpisahan MUSKOMWIL II APEKSI Se-Sumbagsel

Tak lupa Wakil Walikota yang diketahui mengawali Kariernya sebagai seorang Jurnalis (Wartawan) di Bengkulu ini mengucapkan terimakasih untuk semua yang sudah terlibat dalam mensukseskan Muskomwil II.

Baca Lainnya  36 Anggota Paskibraka Kota Pangkalpinang 2021, Dikukuhkan

“jadi terimakasih buat semua masyarakat kepada OPD kemudian Walikota, Wakil Walikota kemudian Forkopimda yang sangat berkesan dan kami tunggu di kota Bengkulu juga kota penuh kenangan banyak kisah sejarah. semoga silaturahmi akan terus terjalin,”ucapnya.

Ada beberapa hal yang membuat Dedy cukup berkesan saat mengikuti acara pagi GOWES bersama berkeliling kota Pangkalpinang mengunakan sepeda PGK.

“Tadi kita bersepeda dan saya berkesan sekali dengan banyak sekali bangun bangunan bersejarah dan itu masih asli dan itu menurut saya tidak banyak kota seperti itu, itu biasanya kota kota tua seperti bogor kemudian Bandung dan ternyata suasana di sini kalo di pagi hari kayak Bogor, jadi saya sangat berkesan dengan pangkalpinang luar biasa.

Baca Lainnya  Miss Sport Tourism Indonesia 2021 Datangi Kantor KBO Babel
Baca Lainnya  Gubernur Erzaldi Launching Buku "Memenuhi Panggilan Rakyat" Kisah H.A.S Hanandjoeddin

Dan satu lagi untuk sepeda yang kita pakai GOWES, Ya itu juga terobosan pak wali yang luar biasa inovasinya jadi ada sepeda PGK dan itu di rancang langsung oleh beliau idenya ide yang berillian dan sangat inovatif dan kemungkinan kita juga akan bekerjasama untuk sepeda PGK ini,” Pujinya. (Mr.FR)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  DPD KNPI PGK Gelar Buka Puasa Bersama, Febri: Semangat Pemuda itu kebahagian dari ruhnya pemuda untuk lebih maju

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments