Senator DPD RI, Ustadz Zuhri : Selamat Hari Jadi Ke-23 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Bangka Belitung, Narasibabel.id — Provinsi kepulauan Bangka Belitung, dikenal sebagai daerah penghasil, memiliki wisata alam pantai alami yang indah dengan susunan batu batu besar berbagai bentuk di tepi pantainya dan Bangka Belitung juga dikenal dengan kerukunan antar dua etnis Tionghoa dan Melayu atau biasa disebut, fan ngin, to ngin jit jong, yang berarti ‘pribumi, Melayu, dan Tionghoa semuanya sama dan setara’.

Read More

Hari ini, Tanggal 21 November 2023 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung merayakan Hari Jadi yang ke-23 Tahun, dengan Tema “Bersatu Kita Keren, Babelku Luar Biasa dan Modern”.

Baca Lainnya  Kenakan Topi Khas Timor Rote, Walikota Molen Lantik Pengurus TIROSA

Dihari jadi yang ke 23 tahun ini, satu orang tokoh parah politik memberikan ucapan serta doa harapan agar Prov Kep Bangka Belitung ke depan semakin maju dan berkembang.

Salah satu nya datang dari mantan Bupati Bangka Barat yang saat ini menjabat Anggota DPD RI Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Periode 2019-2024, Ustadz H.Zuhri M Syazali,.LC.,MA.

“Selamat Hari Jadi ke 23 tahun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, keberagaman budaya dan pesonamu akan terus bersinar, teruslah lahir menjadi provinsi maju dan berkembang,” ucap Sang Senator, Ustadz Zuhri.

“Bersatu Kita Keren, Babelku Luar Biasa dan Modern”.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *