Walikota Bandar Lampung, Bunda Eva Puji Walikota Molen Di Acara Malam Perpisahan MUSKOMWIL II APEKSI Se-Sumbagsel

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Keceriaan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil di malam Perpisahan MUSKOMWIL II APEKSI Se-Sumbagsel yang di gelar di Restoran Aroma Laut, Kamis Malam (9/5) menyisakan banyak pujian dari tamu undangan yang hadir.

Read More

Kegiatan yang di hadiri oleh Helmy Yahya, Walikota Bandar Lampung, Wakil Walikota Bengkulu, Wakil Walikota Sungai Penuh dan seluruh Staf OPD Pemerintah Kota Pangkalpinang, satu persatu memberikan pujian untuk Walikota Pangkalpinang yang sukses menggelar Musyawarah Komisi Wilayah II Apeksi Se- Sumbagsel.

Salah satunya, Hj. Eva Dwiana Walikota Bandar Lampung periode 2021-2024 yang akrab di sapa Bunda Eva memberikan Apresiasi untuk Walikota Pangkalpinang yang Akrab di sapa Bang Molen telah memotivasi tamu undangan dengan menunjukkan keceriaan dan keakrabannya dengan karyawan dan warganya di tengah-tengah acara berlangsung.

Baca Lainnya  Hadiri Pengantar Purna Tugas Kadis Kominfo PGK, Molen : Pak Sarbini Pensiun Tanpa Ada Masalah

“Luar biasa ya pak Molen sama warganya sama pegawainya keakraban nya bisa memotivasi kita,” ungkapnya

Lanjutnya, “sikap kepala daerah emang harus seperti itu dekat dengan semua dengan warganya dan juga sambutan yang luar biasa, muda mudahan saya datang ke sini lagi sama rombongan, karena pemandangan nya bagus makanan nya enak enak dan juga saya ucapkan selamat kepada pak Molen muda mudahan APEKSI Sumbagsel bisa memberikan inspirasi kepada daerah daerah lain. Dan juga pak Molen bisa sukses ke depannya,” ujar Bunda Eva

Bunda Eva Berharap, Walikota Molen sebagai Ketua Muskomwil II Apeksi Sumbagsel bisa menghimpun masukan masukan, memberikan solusi untuk kemajuan daerah.

“Harapannya bisa memberikan masukan terutama kami dari se-Sumbagsel ini kan banyak masukan dari daerah daerah banyak masukan masukan bisa di himpun oleh pak Molen supaya untuk bisa di selesaikan bersama apa lagi kan masalah di daerah berbeda-beda, dengan harapan bisa memberikan solusinya untuk daerah di Sumbagsel,” harapnya.

Baca Lainnya  Mandi Hujan, Molen Tinjau Beberapa Titik Lokasi Banjir

Kegiatan Malam Perpisahan MUSKOMWIL II APEKSI Se-Sumbagsel di tutup dengan nyanyi bersama yang sumbangkan oleh satu persatu Kepala Daerah anggota Komwil II Apeksi Sumbagsel yang hadir. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *