Wednesday, December 7, 2022
HomeDaerahPembukaan POPDA, Walikota Molen Ajak Peserta dan Tamu Undangan Kirim Doa Untuk...

Pembukaan POPDA, Walikota Molen Ajak Peserta dan Tamu Undangan Kirim Doa Untuk Almarhum Kepala Inspektorat Pangkalpinang

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Disela-sela pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Kota Pangkalpinang Tahun 2022 di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil Kirim Doa Untuk Kepala Inspektur Daerah Kota Pangkalpinang yang baru tutup usia.

Dalam sambutannya Walikota Pangkalpinang yang biasa di sapa Bang Molen mengajak para peserta POPDA serta tamu undangan untuk membaca Basmalah dan mengirim doa untuk Almarhum Suhaimin.

“Sebelum kita membuka POPDA ini, marilah kita bersama-sama membaca Basmalah untuk di kirimkan kepada saudara kita, temen kita kepala Inspektorat yang baru saja meninggal dunia jam 13.30 Wib tadi, Alfatihah di mulai,” Ajaknya.

Baca Lainnya  Dinkes Kota Pangkalpinang Mengadakan Kegiatan Sosialisasi Kewaspadaan Dini Hepatitis Akut Di Masa Pandemi Covid-19

Selain doa bersama, Walikota Molen mengajak para pejabat di pemerintahan kota Pangkalpinang untuk selalu menjaga kesehatan, selalu cek up kesehatan dan selalu olahraga.

Baca Lainnya  Walikota Molen Resmikan "Mie Time", Kuliner Istimewa Penggugah Selera Para Penikmat Sajian Mie

“Aminn, Amin Ya rabbal Al-Amin semoga saja almarhum di terima di sisinya di maafkan segala dosanya di lapang kuburnya, ini menjadi pelajaran untuk kita semua, bapak ibu semua jadi khusus bapak kepala dinas, badan kantor mungkin kita perlu general cek up, untuk semua ini olahraga perlu kita tingkatkan lagi,” ungkapnya.

Diketahui Kepala Inspektur Daerah Kota Pangkalpinang, Suhaimi (51) menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit KIM Kota Pangkalpinang, Pada Pukul 13.30 Wib, Selasa Siang (21/6). (Mr.FR)

Baca Lainnya  Danrem 045/Gaya, Brigjen TNI Ujang Darwis Mengikuti Paparan TMMD Ke-114 Kepada Pangdam II/Sriwijaya
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Pemerintah Kab Belitung turunkan target penerimaan dari tiga objek pajak

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments