Amri Cahyadi: Pendidikan Adalah Bekal Terbaik Untuk Perjalanan Hidup

BELINYU, Narasibabel.id – Beberapa waktu lalu Wakil Ketua DPRD Kep. Bangka Belitung Amri Cahyadi S.T, M.M. bersama ketua HIMPAUDI kecamatan Belinyu dan Lurah Air Jukung menghadiri acara pelepasan siswa dan siswi kelompok bermain Paud Al-Barokah 1 Kelurahan Air Jukung Belinyu, Rabu (22/06/2022).

Read More

Dalam kunjungan tersebut, Amri Cahyadi S.T, M.M. merasa prihatin melihat kondisi Paud Al-Barokah 1 yang jauh dari kata memadai. Dimana saat PAUD itu hadir, masyarakat setempat menaruh harapan besar. Tidak saja lokasi sekolah yang dekat, namun masa depan pendidikan anak-anak mereka akan jauh lebih baik.

Baca Lainnya  BPS Babel Akan Menggelar Sensus Pertanian 2023, Ustadz Zuhri : Ayo Kita Dukung Dengan Memberikan Informasi Yang Akurat Masalah Pertanian

Sayangnya, harapan itu sampai saat ini masih jauh panggang dari api. Sebab selama PAUD beroperasi, fasilitasnya masih jauh dari memadai.

“Kedatangan saya hari ini sungguh memberikan suatu makna tersendiri kepada saya. Bayangkan saja, disini berdiri sebuah paud yang penuh dengan keterbatasan. Oleh karena itu, kedatangan kita kesini menjadi pemicu bagi kita semua untuk lebih memperhatikan kondisi lembaga pendidikan seperti ini. Seperti yang kita ketahui bersama, pendidikan itu merupakan hak semua warga Negara tanpa terkecuali,” kata Amri.

Politisi PPP ini juga menghaturkan rasa terima kasih kepada para guru yang sudah mengabdikan dirinya demi pendidikan walaupun dengan keterbatasan. Sekaligus juga mengajak Pemerintahan Kelurahan setempat untuk bersama-sama memperjuangkan pendidikan di Kelurahan Air Jukung dan mencari solusi agar fasilitas pendidikan dapat ditingkatkan. Baik itu mengajukan pendanaan ke pemerintah maupun pihak lain seperti PT. Timah atau BUMN yang ada di Bangka Belitung.

Baca Lainnya  Wakil Ketua DPRD Babel H.M. Amin, SE kunjungi SMKN I Pulau Besar Bangka Selatan.

“Terimakasih kepada guru yang rela mengabdikan dirinya dan mari kita berikan yang terbaik buat anak-anak kita, karena pendidikan adalah bekal terbaik untuk perjalanan hidup,” tutupnya. (red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *