Persiapan Menyambut Hut Kota Pangkalpinang Ke-265 Tahun, Radmida : Gebyar Acaranya Akan Menyentuh Langsung Ke Masyarakat

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama Sekretaris Daerah, Radmida Dawam gelar Rapat Persiapan menyambut Hari Jadi Kota Pangkalpinang yang ke-265 tahun.

Read More

Rapat persiapan sekaligus pemilihan ketua pelaksana acara di pimpin langsung oleh Walikota Pangkalpinang dan di Hadiri oleh seluruh OPD, Asisten Pemerintahan dan Camat se-kota Pangkalpinang, Rabu (20/7/2022) di Smart Room Center, Kantor Walikota Pangkalpinang.

Sekretaris Daerah, Radmida saat di Wawancara awak media mengatakan acara perayaan Hut Kota Pangkalpinang yang ke 265 tahun nanti, Gebyar acara nya akan di rasakan Masyarakat langsung.

Baca Lainnya  Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di SMA PGRI Tanjungpandan, Pelajar Antusias Membahas Money Politik.

“Hari ini kita rapat untuk persiapan Hut Kota Pangkalpinang, yang langsung di pimpin bapak Walikota Pangkalpinang, saya atas nama pak walikota Pangkalpinang menyampaikan bahwa tadi semua OPD di undang untuk persiapan Karena pak wali menginginkan acara Hut Kota ini Gebyar nya memang di rasakan masyarakat,”ungkapnya.

Lanjutnya,” karena sejak Covid masyarakat sangat menanti nanti menunggu nunggu kegiatan ini, yang nanti kegiatannya ini di utamakan langsung menyentuh ke masyarakat,”tuturnya

Adapun beberapa acara yang akan di gelar, yaitu acara di setiap masing-masing kecamatan, lomba Hias Gerobak UMKM, Pawai Budaya dan masih banyak lagi acara-acara, perlombaan lainnya.

“Nanti di setiap kecamatan mempunyai Inovasi untuk kegiatan masing-masing seperti itu dan nanti banyak lomba lomba yang diadakan seperti misal nanti UMKM lomba menghias Gerobak UMKM nya seperti itu, nanti ada Pawai Budaya kemudian ada juga kalo di kecamatan nanti mereka mencari inovasi apa di masing-masing kecamatan.

Baca Lainnya  Bersama Radmida Dawam, Ratusan Warga Kampung Meleset Bersukacita Memeriahkan Perayaan Maulid Nabi

Termasuk juga ada pencanangan acara di lokasi tugu kepiting Romangok itu juga di canangkan di sana,”jelas Radmida

Untuk puncak acara nanti Radmida menuturkan akan dibuka dengan upacara di Alun-alun Taman Merdeka dan meriahkan oleh Artis Ibu kota.

“Untuk puncaknya upacara nanti yang insyaallah di adakan di Alun-alun Taman Merdeka, nanti ada juga Artis Ibu yang ikut memeriahkan, siapa artis nya masih kita rahasiakan,” ujar Radmida.

Untuk ketua Pelaksana Acara nanti, sudah di putuskan bersama, yaitu Bapak Suryo Asisten I sebagai ketua pelaksana acara Hut Kota Pangkalpinang yang ke-265,”tutupnya. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *