Sunday, October 2, 2022
HomeAdvetorialDalam Rangka HUT Kota Pangkalpinang Ke 265, Turnamen Gaple Diskominfo Resmi Dibuka...

Dalam Rangka HUT Kota Pangkalpinang Ke 265, Turnamen Gaple Diskominfo Resmi Dibuka Walikota Molen

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kota Pangkalpinang Gelar Turnamen Gaple dalam
rangka HUT Kota Pangkalpinang ke-265 Tahun 2022, Sabtu (10/9/2022) di Halaman Kantor Diskominfo kota Pangkalpinang.

Turnamen Gaple yang di ikuti oleh 128 Tim peserta dari unsur Pemerintah Kota Pangkalpinang, Forkompinda Kota Pangkalpinang dan Media Kota Pangkalpinang resmi di Buka langsung oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil dan di Hadiri oleh Forkompinda kota Pangkalpinang.

Febri Yanto, PLT Kepala Dinas Kominfo Kota Pangkalpinang sekaligus ketua pelaksana acara turnamen Gaple dalam kata sambutannya melaporkan kegiatan turnamen gaple di ikuti oleh 128 Tim dari berbagai unsur.

“Izin melaporkan, turnamen gaple ini di ikuti 128 Tim, 128 Tim itu adalah gabungan dari kawan kawan pemerintah kota Pangkalpinang ada ASN ada PHL bahkan ada yang pensiunan.

Selanjutnya juga dari perwakilan kawan kawan Forkompinda pak Wali, ada yang dari Kejaksaan ada dari Polres ada dari kodim bahkan ada dari lapas, Bank Sumsel gabung juga dan sisanya adalah mitra kami mitra setia kami ini kawan kawan dari media jadi 128 tim itu adalah gabungan dari unsur-unsur tadi,” ungkapnya

Baca Lainnya  Wali Kota Molen Hadiri Kunjungan Kerja Danrem 045/Garuda Jaya

Untuk kegiatan gaple ini, Febri menjelaskan merupakan kegiatan dalam rangka Hut Kota Pangkalpinang yang ke 156 Tahun.

Baca Lainnya  Wali Kota Molen Hadiri Kunjungan Kerja Danrem 045/Garuda Jaya

“Jadi kami laporkan pak walikota kegiatan kami pada hari ini adalah rangkaian pertama dari Hut kota Pangkalpinang yang dimulai dari hari ini tanggal 10 sampai tanggal 18 nanti.

Ini ada 4 motor di depan sini bukan juara 1,2,3,4 nanti ada yang berpikir untuk juara 1,2,3,4 bukan, juara 1 ada ini persembahan dari kawan kawan Honda ini, 1 motor Revo Fit.

Nah motor motor yang lain ini ada untuk lomba mancing lomba kicau mania dan ada doorprice malam puncak pak wali, tapi juara 2,3,4 nya sebelas duabelas lah harganya dengan motor motor di sini pak wali pokoknya banyak,”ujar Febri

Baca Lainnya  Bantu Masyarakat, BPC PHRI Serahkan Bantuan Sembako Ke Walikota dan Ketua PKK

Ini perjuangan dari pak ketua panitia pak suryo pak Wali jadi untuk di luar juara 2,3,4 jangan jauh jauh harganya katanya pak wali,”sambungnya

Selain itu, di hadapan Walikota Pangkalpinang febri melaporkan kegiatan turnamen Gaple ini akan di laksanakan selama dua hari.

“Selanjutnya juga kami laporkan pak wali turnamen gaple ini kita laksanakan hari ini tanggal 10,11 target kami dari 128 Tim ini hari ini jadi 32, tersaring jadi 32 tim sehingga besok kita lanjut 32 tim sampai mendapatkan juara 1,2,3,4. Juara 2,3,4 hadiahnya langsung kita serahkan besok di selesai acara sedangkan juara 1 dari semua lomba akan kita serahkan di malam puncak pak wali,”imbuhnya

Baca Lainnya  Persiapan Menyambut Hut Kota Pangkalpinang Ke-265 Tahun, Radmida : Gebyar Acaranya Akan Menyentuh Langsung Ke Masyarakat

Untuk pelaksanaan lombanya, febri menjelaskan akan di adakan sistem acak mengunakan sistem elektronik, yang akan di resmikan langsung oleh Walikota Pangkalpinang.

Baca Lainnya  Inilah Pernyataan Pimred Journalarta Terkait Wartawannya Diberitakan Sepihak Dibeberapa Media

Nanti Bagan akan kita tampilkan di TV akan kita acak secara elektronik jadi tidak ada yang main main belakang nanti akan di acak secara elektronik oleh walikota hasilnya langsung keluar. Yang mau liat Bagannya bisa buka link.
Gaple.pangkalpinangkota.go.id

Di tempat yang sama, Walikota Pangkalpinang yang akrab di sapa Bang Molen menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudak mensupport kegiatan ini.

” kegiatan hari ini saya mengucapkan secara pribadi dan pemerintah kota Pangkalpinang terima kasih kepada kawan yang mendukung dari Hiunday dan kawan-kawan dari Honda terus kawan kawan lainnya atas bantuannya kami mengucapkan banyak terimakasih muda mudahan berjalan lancar sampai puncaknya tanggal 17 makin rame kita kegiatannya,” ujarnya.

Perlombaan turnamen gaple di mulai ditandai dengan di diresmikannya langsung oleh Walikota Pangkalpinang. (Mr.FR)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Pengurus IKA Universitas Muhammadiyah Babel Resmi Dilantik

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments