Saturday, January 28, 2023
HomeAdvetorialDihadiri Partai Politik, Sekdako Radmida Menjadi Narasumber Dialog Demokrasi Warga

Dihadiri Partai Politik, Sekdako Radmida Menjadi Narasumber Dialog Demokrasi Warga

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam, SH,.MH, Menghadiri sekaligus menjadi narasumber acara Dialog Demokrasi Warga (BJB Edisi 40) yang di selenggarakan oleh Kesbangpol Kota Pangkalpinang.

Mengusung Tema “Pemilu 2024, Pangkalpinang Punye Gaya” Dialog BJB di Hadiri oleh 20 Partai Politik (Parpol) Kota Pangkalpinang serta Ketua KPU Kota Pangkalpinang dan Ketua Bawaslu Kota Pangkalpinang, Sabtu Malam (8-10-2022) di Depan Halaman Kantor Walikota Pangkalpinang.

Sekda Radmida Dawam kepada awak media mengungkapkan,” kegiatan ini kalau menurut saya memang menginspirasi dan manfaatnya banyak jadi dampaknya banyak sekali ya kita kan tujuannya untuk 2024 dalam arti pelaksanaan pemilu ini mencapai semua lini masyarakat siapapun Nanti ikut sukseskan, jadikan pemilu ini tidak akan sukses kalau dari penyelenggara sendiri tapi semua pihak harus ikut serta dalam pelaksanaan suksesnya kegiatan pemilu ini dan kegiatan ini sosialisasi yang tidak gimana ya dengan cara yang lain tidak seperti biasanya yang biasanya kan selalu serius yang mana ini sambil bercanda tapi di dalam ada isi ada isi yang disampaikan,” ungkapnya.

Baca Lainnya  Trans Studio Mini Siap Berkolaborasi Dengan Walikota Molen Dalam Rangka Menyambut 17 Agustus dan Hut Kota Pangkalpinang
Baca Lainnya  Pemkot Pangkalpinang Gelar Rapat Persiapan Evaluasi RB

Lanjutnya, Radmida berharap untuk semua kegiatan Pemkot Pangkalpinang bisa menyampaikan informasi terkait pelaksanaan pemilu yang akan di gelar 2024 nanti kepada masyarakat.

” Jadi kami berharap di semua kegiatan pemerintah Kota Pangkalpinang juga kami harus menyampaikan informasi untuk pelaksanaan pemilu 2024 dari mulai sekarang kan sudah tahapan-tahapan itu kan sudah mulai dilalui kita memberikan pemahaman ke siapapun juga dalam kegiatan apapun menyisipkan untuk kelancaran pemilu 2024 ini,” ujarnya.

Menurut Radmida setelah dua kali menjadi narasumber Dialog yang diselenggarakan oleh Kesbangpol Pangkalpinang, menurutnya kegiatan seperti ini sangat menarik serta maksud dan tujuannya tersampaikan ke masyarakat.

” Dua kali menjadi narasumber, menarik maksudnya jadi tidak membosankan tidak jenuh karena dia dikemas sedemikian rupa tidak dengan serius yang biasanya di hotel di gedung-gedung seperti itu tapi ini terbuka padahal anggaran ini kecil tapi mereka bisa mengemasnya yang menarik dan sampai gitu loh maksud dan tujuannya itu bisa sampai kepada audiensnya dan masyarakat,”tuturnya .

Baca Lainnya  Sekdako Radmida Dawam Menghadiri Giat KKBPK
Baca Lainnya  Walikota Molen Kuliah Umum di kampus STIE Pertiba Pangkalpinang

(Mr.FR)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Pemerintah Kota Pangkalpinang Terus Berkomitmen Membangun Keterbukaan Informasi Publik

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments