Bersama Radmida Dawam, Ratusan Warga Kampung Meleset Bersukacita Memeriahkan Perayaan Maulid Nabi

PANGKALPINANG, Narasibabel.id — Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2022 di Kampung Meleset Kelurahan Ketapang, Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang, Sabtu, (8/10/2022).

Bersama Radmida Dawam, ratusan warga Kampung Meleset pun bersukacita memeriahkan Maulid Nabi 2022 ini.

Read More

Sebanyak 500 dulang pun berbaris menghiasi jalan yang dikenal masyarakat Pangkalpinang sebagai kawasan sentra perabotan rumah tangga tersebut.

Radmida Dawam dalam sambutannya mengajak masyarakat, melalui momentum Maulid ini untuk dapat meneladani Nabi Muhammad SAW yang mempunyai akhlak yang mulia.

Baca Lainnya  Menjelang Natal dan Tahun Baru, Pemkot Pangkalpinang Gelar Rakor Terkait Langkah Kongkrit Pengendalian Inflasi

“Kami yakin kegaiatan ini menjadi bukti ternyata ahlak masyarakat Kampung Meleset ini baik, bahkan kegiatan Maulud Nabi ini sudah dilaksanakan sebanyak 14 kali, ini luar biasa, sangat luar biasa,”ucapnya.

Radmida juga mengapresiasi kegiatan ini dan berharap peringatan Maulid Nabi ini di Kampung Meleset kembali dilaksanakan pada tahun berikutnya.

“Saya yakin tahun berikutnya lebih luar biasa. Saya mendoakan masyarakat selalu diberikan kesehatan dan kelancaran serta berakhlak mulia,”ujarnya.

diakhir acara, Radmida Dawam menyantuni Anak Yatim yang hadir di acara peringatan maulid nabi Muhammad Saw di Kampung Meleset Kota Pangkalpinang.

(Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *