Resmikan Kantor Baru DPC PDIP Kota Pangkalpinang, Rudianto Tjen : Harapan Saya Kantor ini Menjadi Pusat Aspirasi Rakyat

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PDI Perjuangan, resmikan kantor DPC PDI Perjuangan, Kota Pangkalpinang, Sabtu (3/12/2022) di kelurahan Kejaksaan, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang, Depan SMKN 2 Pangkalpinang.

Read More

Kegiatan peresmian Kantor DPC PDIP Pangkalpinang, yang di resmikan langsung oleh Pengurus DPP PDIP, yang juga Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Ir. Rudianto Tjen. di hadiri oleh Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil dan Ketua DPC PDIP Kota Pangkalpinang, Abang Hertza.

Rudianto Tjen dalam kata sambutannya menyampaikan rasa bangga dan bahagia.

Baca Lainnya  Bang Molen Maju Kembali Jadi Walikota Pangkalpinang, Relawan Senyum 1912 : Kami Sangat Apresiasi

” Saya hari ini sangat bangga dan bahagia karena apa, karena kader kader PDI Perjuangan menurut saya sekarang ini sudah bekerja sangat keras, sudah kerja tanpa waktu sehingga hari ini terbangunlah kantor DPC PDI Perjuangan yang saya katakan Paling Megah di Pulau Bangka Belitung ini.

Tentu saja itu semua adalah kerja keras dari kader kader kita semua dan tentu saja masyarakat di sekitar kita juga support,” ungkapnya.

Lanjutnya, Rudianto berharap kantor DPC PDIP Kota Pangkalpinang ini bisa menjadi tempat menampung aspirasi masyarakat khususnya masyarakat Pangkalpinang.

” Harapan saya bahwa kantor ini adalah menjadi pusat aspirasi rakyat untuk itu mangkanya saya undang seluruh rakyat Pangkalpinang kalo seandainya ada aspirasi apapun yang perlu kita perjuangkan lewat PDI Perjuangan datanglah ke kantor PDI Perjuangan,” ujarnya.

Baca Lainnya  Fraksi PPP DPRD Kota Pangkalpinang Serap Aspirasi Masyarakat

Walikota Pangkalpinang yang akrab di sapa Bang Molen, dalam kesempatannya menyampaikan semoga dengan adanya kantor baru ini, kader kader PDIP lebih semangat lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Ini memberi semangat untuk kawan kawan di Pangkalpinang dari PDI Perjuangan untuk semangat lagi dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat termasuk untuk kawan kawan internal kita juga memberi semangat bagaimana PDI Perjuangan untuk ke depan nya apa lagi untuk menghadapi tahun 2024 ini,” imbuhnya.

Senada dengan Walikota Molen, Ketua DPC PDIP Kota Pangkalpinang sekaligus Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengungkapkan dengan hadirnya Caleg Caleg handal, indikator kemenangan PDIP Kota Pangkalpinang di Tahun 2024 sudah semakin terlihat jelas

” 2024 indikator Kemenangan PDI Perjuangan kota Pangkalpinang itu akan semakin jelas terlihat dengan hadirnya caleg caleg handal yang memang peduli kepada masyarakat kota Pangkalpinang dan berpihak kepada partai kita khususnya.

Baca Lainnya  DPRD Bangka Belitung Gelar Rapat Paripurna Perubahan AKD

Saya yakin dan percaya dengan mengucapkan bismillah kami pangkalpinang akan maksimal berbuat untuk partai kita PDI Perjuangan dan selalu akan berada di tengah tengah masyarakat kota Pangkalpinang, kita hadir dari dan untuk rakyat karena itu kita berada di tengah-tengah rakyat gedung kita pun berada di pusat kota jantung kota Pangkalpinang kecamatan taman sari,” ujarnya.

Dalam rangkaian acara peresmian gedung baru, DPC PDIP Kota Pangkalpinang mengadakan pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar dan pemberian santunan kepada anak yatim yang berada di sekitaran Kantor DPC PDIP Kota Pangkalpinang. (MR.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *