Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Barokah, Walikota Molen : Manfaatkan Saya

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Peletakan batu pertama pembangunan Mushola Barokah yang direncanakan bertempat di Kelurahan Sinar Bulan, Kecamatan Bukit Intan, Mushola ini diperuntukkan untuk para Nelayan sekitar.

Peletakan batu pertama Mushola Barokah ini dilakukak oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), didampingi oleh pihak ketiga yaitu CV BHM beserta Camat dan seluruh Lurah di Kecamatan Bukit Intan.

“Mumpun nih saya masih jadi Walikota maka dari itu manfaatkan saya, karena saya tinggal beberapa bulan lagi menjadi Walikota,” katanya, Jumat (17/2/2023).

Dengan berdirinya satu Mushola baru ini, maka bertambah lagi jumlah Mushola dan Masjid di Kota Pangkalpinang, yang sbelumnya 180 Mushola dan Masjid, kini menjadi 181.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak ketiga yaitu CV BHM yang telah membantu dalam pembangunan Mushola ini.

Baca Lainnya  Pj Walikota Lusje Hadiri Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Setdako Pangkalpinang

Untuk bantuan lainnya, Molen menyuruh agar Mushola ini segera dibuat yayasan, agar bantuan dapat disalurkan dari anggaran Pemerintah.

Setelah peletakan batu pertama selesai, Molen bersama pihak Mushola Barokah dan CV BHM pun memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Kelurahan Sinar Bulan, Air Item dan Temberan. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *