Abang Hertza Ikut Serta Dalam Acara Aik Bakung Bangka Selatan

Bangka Selatan, Narasibabel.id — Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menghadiri momen kegiatan Ajak Bupati Sambang Kampung (Aik Bakung), Selasa (21/02/23) di Desa Rajik Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan.

Program itu merupakan inisiasi dari Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dibawah kepemimpinan Riza – Debby.

Pada kegiatan itu, Pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang tersebut turut mendampingi Anggota DPR RI, Rudianto Tjen.

“Senang bisa menghadiri momen kegiatan Aik Bakung oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dibawah Kepemimpinan Bupati Riza Herdavid dan Wakil Bupati, Debby Vita Dewi,” ungkapnya.

Dari kegiatan itu lanjutnya, dirinya belajar bahwa untuk masyarakat harus diberikan pelayanan yang terbaik. “Apresiasi untuk Bupati Bangka Selatan dan Wakil Bupati beserta jajaran di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Basel,” ucapnya.

Baca Lainnya  Anggota DPD RI, Ust Zuhri Gelar Sosialisasi Empat Pilar di Madrasah Alliyah Nurul Qur'an

Dalam momen itu, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang ini turut mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI, Rudianto Tjen yang selalu memberikan motivasi untuk selalu mengabdi kepada masyarakat.

Program Ajak Bupati Sambang Kampung (Aik Bakung) merupakan program dari Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dibawah kepemimpinan Riza – Debby.

Program tersebut tidak lain bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung baik itu saran serta masukan dari masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Bangka Selatan. (Mr.Fr)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *