Beredarnya Tiga Nama Calon PJ Gubernur, Ini Penjelasan Ketua DPRD Babel

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Ketua DPRD Babel menjawab teka-teki siapa yang akan menjadi Penjabat Gubernur Bangka Belitung (Babel) selanjutnya, dan pengganti posisi Ridwan Djamaluddin terus menjadi pembicaraan.

Read More

Herman Suhadi mengaku banyak yang melaporkan kepada dirinya terkait beredarnya potongan surat tersebut baik perorangan maupun dari lembaga.

“Salah satunya hadir dari LPM Babel, mereka menyampaikan hal yang sama ke DPRD,” ujar Herman ditemui di ruang terbuka hijau DPRD Babel.

DPRD Babel, diakuinya tetap merespon dikarenakan hal ini sudah berkembang dan menyita perhatian publik.

Namun ditegaskan dia, hingga saat ini DPRD Babel belum menerima surat apapun setelah surat permintaan usulan tiga nama dari Kemendagri.

“Intinya kami tidak mendapat surat apapun tentang usulan nama-nama Pj Gubernur dari Kemendagri ke Presiden, tidak ada. Hanya kami pernah melihat potongan surat, bertuliskan tiga nama itu. Nah, karena tidak ada surat resmi tentu surat itu tidak bisa kami bahas,” katanya.

Baca Lainnya  DPRD Provinsi Kep. Babel Usulkan 3 Calon Pj. Gubernur Kepada Mendagri

Untuk merespon aspirasi masyarakat, lanjut politisi PDI Perjuangan ini, bahwa DPRD Babel dalam waktu dekat akan berkirim surat ke Kemendagri sebagai tindak lanjut dari aspirasi masyarakat yang diterima DPRD Babel.

“Hasil banmusnya, kami akan bersurat. Kami menyampaikan aspirasi masyarakat. Termasuk melampirkan pernyataan sikap LPM tadi,” pungkasnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *