Jelang Ramadhan, Sekda Mie Go Bersilaturahmi Keruangan Kepala Bidang dan Staf Ahli

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Jelang Ramadhan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Mie Go melakukan kunjungan ke Lingkungan Setdako Pangkalpinang, Selasa Pagi (21/3/2023) di Kantor Walikota Pangkalpinang.

Read More

Pada hari ini saya mengunjungi ruangan ruangan ke kepala kepala bagian yang ada di setdako Pangkalpinang yaitu ada 9 bagian, kemudian mampir juga ke staf ahli pemerintah kota Pangkalpinang.

dalam rangka silaturahmi kemudian yang kedua berinteraksi komunikasi dengan staf staf yang ada di bagian berkenaan dengan pelaksanaan pekerjaan keseharian di masing-masing bagian

Baca Lainnya  Sekda Radmida Menjadi Narasumber Tunggal Rapat Koordinasi dan Kerjasama Lintas Sektor

kemudian juga dalam rangka karena insyaallah tanggal 23 hari kamis kita akan memasuki bulan suci Ramadhan maka kesempatan momentum itu karena besok hari libur kemudian hari kamis pada hari inilah yang tepat untuk bersilaturahmi dan saling bemaaf maafan supaya dalam menjalankan ibadah kita dalam kondisi suci dan khusuk,” Ungkap Migo saat di temui Narasibabel di Ruang Kerjanya.

Selain itu, mie go mengungkapkan kunjungan tersebut dalam rangka melihat kondisi ruang kerja dan sarana prasarana pendukung yang miliki masing-masing bagian Setdako Pangkalpinang.

” kemudian juga yang ke tiga kita mengunjungi kepala kepala bagian kita melihat kondisi ruang kerja di masing-masing di masing-masing bagian bagian tersebut berkenaan sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan tugas di masing-masing bagian.

Baca Lainnya  Dusun Sungai Dua Kab. Bangka Gelar Perayaan Sedekah Kampung "MANDRE SI PULUNG"

Begitu pula dengan sarana prasarana di ruang kantor masing-masing bagian tersebut, yang di harapkan nanti akan kita inventaris dan kita lakukan pemenuhan untuk sarana prasarana di anggaran APBD perubahan ini atau di pemeliharaan rutin di bagian umum setdako pangkal pinang,” imbuhnya.

Selain mengunjungi setdako Pangkalpinang, Mie Go menuturkan dalam waktu dekan akan mengunjungi OPD OPD kantor Dinas di bawah pemerintahan kota Pangkalpinang.

” Untuk ke depan insyaallah ini hal baik akan kami teruskan ke OPD OPD jadi ada waktu senggang nanti kita sempatkan juga berkunjung ke opd opd yang ada di pemerintahan kota Pangkalpinang ini.

Dalam rangka untuk silaturahmi komunikasi koordinasi berkenaan dengan pelaksanaan tugas mensukseskan visi misi kepala daerah dalam hal ini pak wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil,” ujarnya. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *