Persiapan Hadapi PORPROV VI, Walikota : Kita Harus Menang Dengan Cara Jujur Dan Sportif

PANGKALPINANG, Narasibabel.id — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil menghadiri dan memberikan sambutan acara pertemuan dan silahturahmi antara atlet dan pelatih dalam rangka kesiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VI Provinsi Bangka Belitung yang diselenggarakan KONI Pangkalpinang.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini berharap Pangkalpinang bisa menang dengan cara yang jujur dan sportif.

“Saya pengen kita menang dengan cara yang jujur. Kalau kita menang dengan cara jujur dan sportif, itu yang menjadi kebanggaan kita. Bawa nama baik Kota Pangkalpinang,” ungkap pria yang akrab disapa Molen. Selasa (21/03/2023), di OR Gedung Tudung Saji Kota Pangkalpinang.

Dikatakannya, untuk dari segi fasilitas, infrastruktur, sarana prasarana, Pangkalpinang menang dari kabupaten lainnya.

Oleh karena itu, dirinya akan menghargai kerja keras, sportifitas para atlet cabor di Pangkalpinang.

Baca Lainnya  Saat Resmikan Pasar Buah Dan Ikan, Molen Sebut Akan Gelar Bazar Murah Menjelang Lebaran

“Kita tidak ada yang tertutup, semua harus terbuka. Kita jangan sampai kalah dari kabupaten soal penampilan. Untuk porprov nanti, kita harus beda. Pangkalpinang harus beda,” ujarnya.

Politikus PDI Perjuangan ini juga menegaskan akan menaikkan dana pembinaan serta pelatihan bagi tiap cabor di Kota Pangkalpinang.

“Untuk uang pembinaannya, uang pelatihan akan kita naikkan. Tapi tolong jaga marwah kota Pangkalpinang dan kita harus menang,” pungkasnya. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *