Plt Sekda, Mie Go Pimpin Rapat Pengoptimalan Kerja Staf Khusus Dalam Mendukung Visi Misi Walikota Pangkalpinang

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Plt Sekretaris Daerah (Sekda), Mie Go pimpin rapat penyusunan rencana kerja pada Sub Kegiatan Fasilitasi Penyusunan Program Pembangunan Kota
Pangkalpinang Tahun 2023 oleh Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang, Selasa (24/1) di Ruang Rapat Asisten.

Read More

Kepada awak media, Mie Go menyampaikan rapat ini di gelar dalam rangka pengoptimalan staf khusus walikota pangkalpinang sekaligus penyusunan rencana kerja di tahun 2023.

” Ini berkenaan dengan staf khusus, dalam rapat ini kita menyusun rencana kerja untuk tenaga khusus.

Baca Lainnya  Penyerahan Penghargaan Ke Kajari Pangkalpinang, Molen Ungkapkan Demokratis Sebagai Keterbukaan, Kontrol dan Pengawasan Dari Masyarakat

Kemudian harapan saya, mengoptimalkan dari fungsi tenaga khusus ini membantu mengambil kebijakan visi misi pencapaian visi misi dari pak walikota Pangkalpinang berkolaborasi dengan para asisten dalam rangka mengoptimalisasi tugas dari asisten kemudian penyusunan kebijakan kemudian koordinasikan pelaksanaan tugas perangkat daerah kota pangkalpinang, sehingga visi misi pemerintah kota Pangkalpinang ini akan tercapai.

Yaitu visinya senyum (kesejahteraan aman nyaman unggul dan makmur),” ujar Mie Go.

Selain itu, Mie Go mengatakan bahwa Tenaga Khusus ini merupakan tenaga dari luar ASN yang mempunyai keahlian sesuai dengan bidangnya.

” Tenaga khusus ini di luar ASN yang mempunyai pengalaman keahlian sesuai bidangnya, ada tiga tenaga khusus nanti ada di bidang hukum dan lain sebagainya.

Lanjutnya,” Tenaga khusus ini membantu wali kota Pangkalpinang dalam memberi saran pendapat pertimbangan kepada walikota berwenang dalam rangka pengambilan keputusan kebijakan sesuai dengan bidang nya,” pungkasnya. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *