Hari Pertama Kerja, Molen Tinjau Pelayanan Kesehatan RSUD Depati Hamzah

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil melakukan kunjungan ke RSUD Depati Hamzah, di hari pertama kerja pasca libur Lebaran Idul Fitri, untuk memastikan pelayanan kesehatan terhadap Masyarakat.

Read More

“Saya hari ini berkunjung dalam rangka silaturahmi dan memastikan pelayanan publik pasca lebaran berjalan dengan baik dan lancar di Kota Pangkalpinang sekaligus saya menyapa pasien supaya jangan terhambat pelayanan kepada masyarakat,” disampaikan Molen saat berkunjung ke RSUD Depati Hamzah Rabu pagi 26 April 2023.

Molen berharap, semoga saja pelayanan terbaik untuk masyarakat kota Pangkalpinang ini bisa berjalan terus menerus. Ia mengucapkan terima kasih kepada ASN dan PHL yng telah standby dan konsisten dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Lainnya  Tertibkan Aset Barang Milik Daerah, Pemkot Pgk dan Enam Instansi Vertikal Tandatangani Naskah Hibah

“Terima kasih kawan-kawan yang telah stanby dan konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Pangkalpinang”, tukas Molen.

Kedatangan Wali Kota yang akrab disapa Molen itu, disambut Dirut RSUD Depati Hamzah dr. Dela Rianadita. Turut mendampingi Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Sekda Mie go, para asisten, kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *