Ketua DPRD Apresiasi Wali Kota Dapat Tingkatkan Pembangunan Pangkalpinang

Pangkapinang – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Herzha mengapresiasi Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama perangkat daerah Pemkot Pangkalpinang yang sudah cukup baik dan berhasil dalam membelanjakan APBD Pemkot Pangkalpinang dengan meningkatkan Pembangunan di Kota Pangkalpinang.

“Kami DPRD Pangkalpinang memberi apresiasi kepada bang Molen, dengan tangan dingin beliau bisa memberikan pola-pola pembangunan baru dan penataan pembangunan yang baik bagi Kota Pangkalpinang,” kata Abang Herzha setelah bersilaturahmi dengan pasien di RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang. Rabu (26/04/23).

Read More
Baca Lainnya  Tujuh Fraksi DPRD Kota Pangkalpinang menyetujui Tiga Raperda yang diajukan oleh Pemkot Pangkalpinang

Ia menambahkan, di harapkan kepada bang Molen tetap menjadi Walikota yang baik, serta menjadi figur Walikota dambaan masyarakat Kota Pangkalpinang dengan memberikan masyarakat rasa aman dan nyaman di Kota seribu senyuman.

“Sekarang penataan kota bisa kita lihat semakin rapih dan bersih juga dalam hal penanganan banjir sudah dibangun kolam resapan air, kemudian pembangunan fisik atau pembangunan mental spritual untuk rumah ibadah, anak-anak, dan banyak lagi sudah dilakukan oleh bang Molen,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *