Pj. Gubernur Suganda Pandapotan Silaturahmi ke Kantor PWNU Kep. Babel

PANGKALPINANG, Narasibabel.id -Penjabat (Pj.) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu silaturahmi dengan mengunjungi Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Babel di Jalan Pulau Bangka Air Itam pada Senin (15/5/2023).

Kedatangan Pj. Gubernur Suganda disambut oleh Ketua Tanfidziyah PWNU Kep. Babel Masmuni Mahatma beserta pengurus PWNU Kep. Babel dan Ketua Pengurus Cabang NU di Babel.

Read More

“Saya mengucapkan selamat datang di Sekretariat PWNU Kep. Babel. Semoga Pak Pj. Suganda sukses, meskipun sementara di Kep. Babel, bisa memberikan warna, mencintai Bangka Belitung dengan sebenar-benarnya,” ujar Ketua PWNU Kep. Babel Masmuni.

Baca Lainnya  Pj Gubernur Suganda Meriahkan Peringatan Tahun Baru Islam di Desa Kenanga

Sementara itu, Pj. Gubernur Suganda menceritakan bahwa Organisasi NU bukan hal yang baru bagi dirinya.

“Saya hidup di lingkungan NU, sudah sangat dekat. Bahkan ketika pertama kali datang ke Bangka-Belitung, yang saya cari adalah PWNU, jadi terima kasih hari ini saya diberikan waktu untuk pertemuan ini,” ujarnya.

Pada kesempatan ini dirinya juga menjelaskan bahwa nanti pada 1 Juni 2023 dirinya ingin mengadakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Lahirnya Pancasila dengan membentangkan Bendera Merah Putih sepanjang 45 meter, bisa bertempat di Jembatan Emas atau Pantai Pasir Padi.

“Saya ingin momen ini bisa menyatukan ribuan orang, dan kita harapkan NU bisa menjadi garda terdepan untuk mengawal Pancasila ini. Pada saat ini kita juga ingin memviralkan Tari Bedincak bersama-sama,” ungkapnya.

Baca Lainnya  Pj Gubernur Suganda Pastikan Konektivitas Babel-Sumsel Saat Idulfitri Lancar

Pj. Gubernur Suganda mengatakan bahwa NU merupakan organisasi yang terbesar di Indonesia dan juga di Kep. Babel, untuk itu dirinya ingin berkolaborasi, bersinergi membangun Kep. Babel dalam kapasitas masing-masing.

“Saya akan memberikan yang terbaik untuk Kep. Babel dan bersinergi dengan NU demi yang terbaik untuk masyarakat Kep. Babel,” pungkasnya.

Sumber : Diskominfo Babel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *