Walikota Molen : Bu Sinta dan Bu Yuli Patut Dicontoh

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Warga Perumahan Bumi Kampak Permai RT. 10 Kelurahan Tua Tunu Indah kota Pangkalpinang Sinta dan Yuli. Melakukan aksi kepedulian terhadap lingkungan, masih di bulan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

Keduanya membersihkan tumpukan sampah, yang dijadikan tempat pembuangan sampah liar oleh oknum masyarakat. Bertempat di Jalan Mawar Kampak, RT. 09, Kelurahan Tua Tunu Indah, Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang, Sabtu (10/06) pagi.

Read More

Hal itu, akhirnya mengundang perhatian banyak pihak. Salah satunya apresiasi datang dari Wali Kota Pangkalpinang Maulan aklil (Molen).  Menurutnya kedua warganya tersebut patut dicontoh.

Baca Lainnya  Pemkot Pangkalpinang Segera Terapkan Penggunaan KKPD

“Alhamdulillah kami sangat apresiasi kepada Bu Sinta dan Bu Yuli. Seandainya kesadaran masyarakat sudah seperti ini semua, Indonesia akan luar biasa.
Patut menjadi contoh,” ucapnya, Sabtu (10/06) siang.

Sementara itu, sinta mengingatkan bagi pelaku yang membuang sampah tidak pada tempatnya itu, agar cepat sadar.

“Semoga yang buang sampah di sini cepat sadar, ingat ini perbuatan zalim, karena warga yang tinggal di sini dan setiap orang lewat sini mencium bau busuk,” tegasnya

Sekedar informasi, tempat pembuangan sampah liar teresebut, sudah berlangsung kurang lebih 3 tahun. Pengendara pun mengeluhkan bau tidak sedap setiap melintas. Sudah ada upaya dari berbagai pihak membersihkan tempat itu. Sepanduk yang bernada larangan keras pun banyak terpasang, tetapi oknum masyarakat tetap saja tidak mengindahkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *