Pj Gubernur Bersama Walikota Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) bersama Penjabat (Pj) Gubernur Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa, Selasa (18/04/2023)

Santunan yang berasal dari Angka Pura II itu diberikan Molen dan Pj Gubernur Suganda kepada 35 anak yatim piatu dan 100 orang kaum duafa di ka tor Kecamatan Bukit Intan.

Read More

Adapun santunan yang berikan berupa paket sembako dan juga uang tunai.

Dalam sambutannya, Suganda mengapresiasi kekompakan antara Pemkot Pangkalpinang dengan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Bukit Intan.

Baca Lainnya  Walikota Molen Menghadiri Pelantikan Pengurus FKUB Kota Pangkalpinang, Periode 2021-2026

“Terima kasih Pak Walikota, Pak Camat dan
Lurah yang kompak dan semangat membangun daerah kita,” ucap Suganda.

Sementara itu, Walikota Maulan Aklil (Molen) mengapresiasi kehadiran Pj. Gubernur Suganda di kantor Kecamatan Bukit Intan

Dalam kesempatan ini, Molen juga memperkenalkan Suganda Pandapotan Pasaribu sebagai Pj Gubernur Provinsi Bangka Belitung kepada masyarakat Kecamatan Bukit Intan yang hadir.

“Ini Pj Gubernur kita yang baru Bapak Pasaribu, beliau baru 2 minggu tapi luar biasa sudah hadir disini bertemu masyarakat di Kecamatan Bukit Intan,” ujar Molen.

Selain itu, Molen juga mengapresiasi Angkasa Pura II yang telah membantu masyarakat melalui santunan yang diberikan ini.

“Semoga bantuan yang diberikan angkasa pura ini bermanfaat bagi warga dan kita doakan semoga angkasa pura semakin maju sehingga tahun depan kembali memberikan bantuan kepada masyarakat,” sebut Molen

Baca Lainnya  Tiba di Kendari, Pj Gubernur Suganda Disambut Kalungan Kain Tenun Khas Kendari

Acara ini juga dihadiri GM Angkasa Pura II M. Adiwiyatno, Camat Bukit Intan Yansyah dan seluruh Lurah di Kecamatan Bukit Intan. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *