Tampil Di Karnaval Budaya Nasional, Bang Molen dan Yuk Monic Hipnotis Para Penonton

Makassar, Narasibabel.id – Pemerintah Kota Pangkalpinang mengikuti karnaval budaya nasional di Makassar, Sulawesi Selatan. Pada karnaval budaya yang dilaksanakan di Pantai Losari, Rabu malam (12/07/23) Pemkot Pangkalpinang menampilkan Fang Ngin To Ngin Tersenyum

Dipimpin langsung Walikota Maulan Aklil dan Monica Haprinda, tim karnaval kota Pangkalpinang mendapat apresiasi dan menjadi pusat perhatian dari penonton.

Read More

Bahkan pada saat karnaval selesai, tim karnaval Pangkalinang menjadi incaran untuk dimintai photo oleh penonton yang hadir.

Tim karnaval Pangkalpinang menampilkan Empat kostum unik yang terdiri dari Ratu Tu Dong Dulang, Naga Bertarung, Ratu Burung Hong dan Raja Rusa.

Baca Lainnya  Senyum Bang Molen & Yuk Monic, jamu masyarakat dirumah dinas Walikota Pangkalpinang

“Alhamdulillah, tim karnaval budaya Pangkalpinang menjadi pusat perhatian pada pelaksanaan pawai budaya nasional ini, bahkan Pak Walikota dan tim pada saat mau naik bis juga masih diajak photo photo,” ucap Ratna Purnamasari, Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang.

Karnaval budaya nasional ini merupakan rangkaian acara Rakernas Apeksi XVI tahun 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 10-14 Juli 2023 dan dihadiri 88 Walikota dan pejabat pemerintahan dari seluruh Indonesia. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *