Puluhan Door Prize Dibagikan Saat Program Gule Kabung

KELAPA, Narasibabel.id – Penyelenggaraan senam bersama dalam rangkaian program program Gubernur Langsung Eksekusi Kerja Bersama Membangun Bangka Belitung (Gule Kabung) di Kabupaten Bangka Barat (Babar) berlangsung meriah.

Read More

Sejak pagi masyarakat sudah berkumpul di Balai Desa Kacung. Hadirnya beragam doorprize, menarik perhatian peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu menyampaikan banyak doorprize bagi peserta yang mengikuti senam bersama.

Doorprize utamanya ada sepeda gunung, mesin cuci, televisi, kompor gas, kipas angin dan juga ada hadiah menarik lainnya,” kata Pj Gubernur Suganda, Jumat (21/7/2023).

Baca Lainnya  Pj Gubernur Baru, Budaya Kerja Baru

Kegiatan ini berhasil menciptakan momen kebersamaan dan keceriaan di antara para pemangku kepentingan dan masyarakat yang hadir.

Acara ini terselenggara berkat dukungan dari Pemprov Kepulauan Babel, Pemkab Babar, masyarakat serta beberapa perusahaan BUMN dan swasta melalui program CSR nya.

Saat penarikan doorprize dimulai, masyarakat tampak antusias. Mereka mengeluarkan tiket pendaftaran menyimak nomor yang dibacakan pembawa acara.

Idris (9), siswa kelas 3 SDN 1 Kelapa yang mendapat doorprize sepeda gunung mengucapkan terimakasih kepada Pj Gubernur Suganda karena dari tangannya dia berhasil mendapatkan hadiah.

“Terimakasih untuk bapak Gubernur dan Bank Sumsel Babel yang telah memberikan saya hadiah sepeda, terimakasih banyak,” ungkapnya.

Sumber : Diskominfo Babel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *