Pj Gubernur Suganda Ingin Semua Pihak Kerja Bersama Membangun Kepulauan Bangka Belitung

PANGKALPINANG – Melanjutkan pembangunan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov. Kep. Babel) akan sulit terlaksana tanpa adanya kerja bersama dari semua pihak. Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu dalam hal ini menginginkan semua elemen dapat bersama dirinya satu visi dan misi untuk membangun Kep. Babel. Ajakan itu tidak terkecuali juga ia sampaikan kepada Pengurus Daerah (PD) Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) POLRI Babel kala dirinya disambangi di Rumah Dinas Gubernur, Rabu (30/08/2023) sore.

Read More

Dalam kesempatan itu, Pj. Gubernur Suganda menyampaikan, Pemerintah Prov.Kep.Babel sangat terbuka untuk bersinergi kepada siapapun yang ingin bersama membangun Kep.Babel, tidak terkecuali bagi KBPP POLRI yang notabene merupakan organisasi kemasyarakatan binaan POLRI. Ia mengatakan, dalam upaya menjalin sinergi itu Pemprov Kep. Babel siap memberikan dukungan dalam kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KBPP POLRI dalam rangka membangun Kep.Babel.

Baca Lainnya  Pemerintah Kota Pangkalpinang Akan Tindak Tegas Bagi ASN Kedapatan Bermain Judi Online

“Pada prinsipnya kita ingin semua elemen dapat bersinergi, bersama-sama satu tujuan membangun Kepulauan Bangka Belitung, kita buat lebih baik lagi dalam segala aspek dengan tanggung jawab kita masing-masing,” ucap Pj. Gubernur Suganda.

Ketua KBPP POLRI Kep.Babel, Toni H.A Batubara menyambut baik ajakan Pj. Gubernur Suganda, hal itu ditandai dengan dinobatkannya Pj. Gubernur Suganda sebagai penasihat KBPP POLRI Kep. Babel. Ini bukan tanpa alasan, sebab diketahui Pj. Gubernur Suganda memang merupakan anak dari seorang anggota POLRI. Tentu hal ini memberikan angin segar terhadap sinergi yang akan terjalin antara Pempov Kep. Babel dan KBPP POLRI Kep. Babel.

“Kami mendengar bahwa Bapak Pj. Gubernur juga merupakan seorang anak anggota POLRI, tentu sangat pas apabila kami dapat memohon kesediaan Pj Gubernur untuk menjadi penasehat bagi KBPP-POLRI Babel,” Ucapnya.

Baca Lainnya  Temui Pj Gubernur, Perempuan Indonesia Bawa Misi Kesetaraan Gender di Babel

Mengenakan jaket khas corak KBPP-POLRI Kep. Babel, Pj. Gubernur Suganda mengutarakan sudah semestinya semua pihak bersatu padu untuk membangun Kep.Babel serta menjaga solidaritas antar organisasi kemasyarakatan (ormas), salah satunya dengan membuat sekretariat bersama antar ormas agar koordinasi dapat dengan mudah dilaksanakan serta dengan cepat dan memberikan kontribusi kepada masyarakat.

“Di tengah KBPP POLRI saya seperti bernostalgia, teringat dengan almarhum ayah saya. Ya, Ini menunjukan kita di Kep. Babel ini keluarga besar, yang ingin bersama membangun Kep. Babel. Mungkin akan lebih baik lagi kalau antar Ormas ini kita buatkan saja sekretariat bersama untuk memudahkan sinergi dan mempererat kebersamaan, dengan tujuan yang sama, untuk kemajuan Kep. Babel,” pungkasnya.

Sumber : Diskominfo Babel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *