Pemkot Pangkalpinang Menerima Piagam Penghargaan BKN Award 2023

Pangkalpinang, Narasibabel.id —  Kepala Kantor Regional 7 Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Palembang menyerahkan Piagam Penghargaan BKN Award 2023, Kategori Pengembangan Kompetisi SDM Kota Sedang, untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, Kamis (7/9) di Ruangan SRC Kantor Walikota Pangkalpinang.

Read More

” Tadi saya sudah menyerahkan BKN Award kategori pengembangan Kompetensi SDM, jadi disini pengembangan kompetensi nya di anggap layak mendapatkan penghargaan dari BKN Pusat Jakarta.

Pengembangan kompetensi yang kita lakukan ini tidak hanya di dalam kelas ya tapi juga di luar kelas, contoh nya misalkan ada Workshop, seminar, lokakarya dan sebagainya itu termasuk dalam kategori pengembangan kompetensi,” ungkap Margi Prayitno Kepala Kantor Regional 7 BKN Palembang, kepada awak media.

Baca Lainnya  Pemkot Pangkalpinang dan Kanwil DJPb Bangka Belitung Tandatangani MoU Pengelolaan Keuangan

Lanjut Margi, Untuk di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ada tiga yang mendapatkan Penghargaan BKN Award 2023 untuk tingkat Kabupaten, Kota yaitu Kota Pangkalpinang, Belitung dan Belitung Timur dan tingkat Provinsi yaitu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Selain Pangkalpinang, Provinsi Babel, Belitung dan juga Beltim.
Kalo tingkat Provinsi itu di Provinsi Babel mendapatkan dua Kategori, Dua Kategori bagus itu dapet dua Kategori,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Kepala Kantor Kepegawaian Kota Pangkalpinang (BKD), Fahrizal mengungkapkan penerimaan Piagam Penghargaan BKN Award 2023 hari ini merupakan lanjutan yang sebelumnya sudah di umumkan pada waktu Rakornas Kepegawaian pada waktu lalu.

” Ini merupakan lanjutan dari kemarin ya waktu Rakornas kepegawaian jadi ini penyerahan piagam nya, piagam penghargaan. Kemarin sudah di umumkan beberapa bulan yang lalu jadi ini penyerahan langsung oleh kepala kantor regional 7 Palembang pada daerah daerah penerima BKN Award,” ujarnya.

Baca Lainnya  FGD Rapat Koordinasi Permendagri 59/2021, Radmida : Diperlukan Rencana yang Tepat

Fahrizal mengungkapkan Pemerintah Kota Pangkalpinang menerima Penghargaan BKN Award 2023 dengan Kategori Pengembangan Kompetisi ASN Kota Sedang.

” Dan Alhamdulillah untuk tahun 2023 ini pangkalpinang mendapatkan BKN Award untuk kategori pengembangan kompetensi kota sedang.
Ini merupakan apresiasi juga dari BKN atas kinerja kita dan tak luput juga dukungan dari pak walikota dalam rangka pengembangan kompetensi SDM di kota Pangkalpinang,” pungkasnya.

Lanjutnya,” Jadi harapan nya ini bukan akhir pencapaian kita harapan nya di tahun tahun berikutnya Lebih banyak lagi dapat award kategorinya lebih banyak lagi dan ini juga bisa memacu kinerja pegawai di lingkungan pemerintah kota Pangkalpinang untuk meningkatkan kompetensi dalam melaksanakan tugas di lingkungan kerja masing-masing,” harapnya. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *