Diisukan 5 Tahun Masa Kepemimpinan Bang Molen Tidak Pernah Menyentuh Pasar Pagi, Ini Faktanya!!

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Tuduhan yang dialamatkan ke Pemerintah Kota Pangkalpinanh, tidak pernah menyentuh pembangunan Pasar Pagi oleh pihak tertentu. Disangkal oleh Kepala UPTD Pasar Pangkalpinang Firmansah.

Read More

Dikatakan Firman, pada tahun 2019 Pemkot melalui Dinas PU Kota Pangkalpinang, telah melakukan pembebasan lahan untuk parkir Pasar Pagi senilai 5 milyar.

Setelah aset berpindah ke Dishub Kota Pangkalpinang di tahun 2021, dilanjutkan pembangunan pavin block dan pos jaga tahap 1 senilai 200 juta, dianggarkan juga untuk biaya Konsultan DED dan masterplan kantong parkir sekitar 100 juta.

Baca Lainnya  Komitmen Pertamina Salurkan Bio Solar Subsidi ke Nelayan Pangkal Balam Agar Tepat Sasaran

Sedangkan di tahun 2022, terdapat uapaya perbaikan drainase dan trotoar jalan oleh Dinas PU Kota Pangkalpinang.

“Tidak benar kalau tidak pernah disentuh, Upaya itu ada, Pemkot telah menyediakan lahan parkir, melalui Dinas PU dan Dishub, karena parkir ini prioritas, untuk membuat pengunjung Pasar Pagi nyaman,” beber Firman. Senin (18/09/2023) sore.

Selain itu, pada tahun 2022 Pemkot melalui Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan pernah melakukan rehab talang air di Pasar Pagi.

“Tahun lalu, kita melakukan rehab talang air, agar kalau hujan tidak bocor, sehingga pengunjung dan pedagan merasa nyaman,” kata Firman.

Beredarnya pemberitaan soal Pasar Pagi yang dituduhkan ke pihak Pemkot akhir-akhir ini, ditanggapi juga oleh Firman.

Menurutnya, diduga ada motivasi tertentu. Mengingat sudah mendekati masuk ke tahun politik.

Baca Lainnya  Polres Bangka Barat Dan Jajaran Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

“Ya bau-baunya sih ke arah politik gitulah, maklumlah jelang tahun politik. Berusaha untuk menebarkan berita yang tidak sesuai dengan fakta,”

“Kontennya sama saja, hanya mengaransemen judulnya, dan dicari judul yang mengigit, pedas, tajam, dan sepertinya mengarahkan kepada satu tujuan titipan pihak-pihak yang berseberangan” tutup Firman. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *