Assosiasi Pedagang Pasar Pagi Berikan Apresiasi atas Kinerja Tim Naga yang Dengan Sigap Berhasil Mengamankan Pelaku Pencurian Di Pasar Pagi

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Assosiasi Pedagang Pasar Pagi Kota Pangkalpinang Apresiasi kinerja Tim Naga Polresta Pangkalpinang yang dinilai Sigap menanggapi laporan tindak pidana pencurian yang dialami oleh salah satu pedagang di Pasar Pagi Kota Pangkalpinang.

Read More

Diketahui dalam pemberitaan sebelumnya, Tim Naga Polresta Pangkalpinang berhasil mengamankan tiga orang yang di duga Pelaku Pencurian di salah satu Toko Sembako milik Phuk Men yang berada di lantai II Pasar Pagi di Jl. A. Yani Taman Sari Kota Pangkalpinang, adapun waktu kejadian pada hari Jumat tanggal 15 September 2023 sekira pukul 04.45 Pagi.

Baca Lainnya  Sigap Dalam Hitungan Jam, Tim Naga Polresta Pangkalpinang Berhasil Mengamankan Tiga Orang Pelaku Pencurian di Toko sembako Pasar Pagi

” Atas kejadian pelaporan kerusakan dan pencurian Kios di pasar padi yang terjadi, Kami Assosiasi Pedagang Pasar Pagi Pangkalpinang mengucapkan terima kasih Atas gerak cepat dari pihak kepolisian kota pangkalpinang khususnya team Naga yang kasus ini,” ungkap Fauzi Riza Ketua Assosiasi Pedagang Pasar Pagi Kota Pangkalpinang, kepada awak media Narasibabel.id (15/9) Jumat malam.

Selain itu, Fauzi sangat mengapresiasi gerak cepat Tim Naga Polresta Pangkalpinang, yang berhasil mengamankan pelaku.

” karena dalam hitungan jam, para pelaku tindak pidana perusakan dan pencurian ditangkap dan diamankan, Atas nama Assosiasi Pedagang Pasar Pagi Pangkalpinang menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yg sebesar besarnya, karena telah bertindak cepat dalam menangani laporan tersebut,” tuturnya.

Baca Lainnya  KPK Dukung Wacana Hukuman Mati Bagi Koruptor Oleh Jaksa Agung RI

Lanjutnya,” dan kami harapkan para seluruh kawan kawan pedagang pasar pagi tidak segan dan ragu tuk menyampaikan keluhan dan permasalahan yang ada di pasar pagi, serta saya atas nama pribadi mengucapkan kepada seluruh pengurus assosiasi telah bergerak cepat dan tanggap dalam Menyelesaikan masalah ini,” tegasnya.

(Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *