Lomba Masak Antar Instansi Perhubungan, Cara Tepat Untuk Bersinergi

Lomba Masak Antar Instansi Perhubungan, Cara Tepat Untuk Bersinergi

PANGKALPINANG- Selain mempererat silaturahmi dan membangun sinergi serta kolaborasi antar Instansi Perhubungan, lomba masak yang digelar untuk memeriahkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2023, juga mendorong kerja sama lintas tim yang dapat membantu dalam memecahkan masalah dan mencapai tujuan bersama di masa depan. Karena dalam lomba masak, seluruh peserta harus bekerja dalam tim untuk menyiapkan hidangan.

Read More

Harapan itulah yang disampaikan Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu, saat membuka Lomba Masak Antar Instansi Perhubungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang digelar di Halaman Kantor Gubernur, Jumat (29/9/23).

Baca Lainnya  Pj Gubernur Suganda Mulai Terapkan Sistem Penilaian Berbasis Kinerja

“Kegiatan ini tentunya akan meningkatkan sinergi dan kolaborasi antar instansi, yang berkaitan dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing” jelas Pj Gubernur Suganda.

Pj Gubernur Suganda juga berharap para peserta yang berasal dari seluruh Perangkat Daerah dan Instansi Mitra Perhubungan di lingkup Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini dapat menyiapkan hidangan terbaiknya.

“Semoga para peserta lomba nanti dapat menyiapkan hidangan terbaiknya, yang bisa disajikan dan dinikmati oleh para pengunjung, terlebih hidangan ini adalah khas Bangka Belitung” harapnya.
Terkait makna Hari Perhubungan Nasional, Pj Gubernur Suganda berpesan agar momen ini dapat dijadikan sebagai acuan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Bangka Belitung (Babel), Asban Aris mengapresiasi peserta yang ikut serta sehingga kegiatan ini menjadi meriah, terlebih keterlibatan pihak Instansi Mitra Dinas Perhubungan.

Baca Lainnya  Gercep! Pj Gubernur Safrizal Cek Stok Bapok, Semua Ready dan Cukup

Dirinya berharap sesuai dengan tema Hari Perhubungan Nasional 2023, yaitu Melaju untuk Transportasi Maju, maka transportasi di Indonesia akan semakin maju, juga SOP dan standar keselamatan dalam bertransportasi untuk selalu penting diutamakan.

Tidak seperti biasa, dalam lomba masak yang menghidangkan sajian Lempah Kuning Khas Bangka Belitung ini, seluruh bahan disiapkan oleh panitia, dari bahan utama hingga bumbu-bumbu. Selain lomba masak, juga dilaksanakan kegiatan jalan santai dan Bakti Sosial Donor Darah.

Sumber : Diskominfo Babel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *