Diskusi Bersama Guru dan Kepsek, Wali Kota Molen Penuhi Permintaan 40 Paket Meubelair untuk 20 Sekolah Dasar

PANGKALPINANG, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil dan Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang Monica Haprinda Menghadiri acara Silaturahmi DWP Kota Pangkalpinang, ke DWP Unsur Pelaksana Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang.

Kegiatan yang dihadiri Sekda Kota Pangkalpinang Mie Go dan Ketua DWP Pangkalpinang Zumalia Mie Go ini, bertempat di halaman Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang, pada Selasa (03/10/2023) pagi.

Read More

Dalam kesempatan kata sambutan, Wali Kota yang akrab disapa Bang Molen ini, melakukan diskusi bersama para guru dan kepala sekolah yang hadir.

Baca Lainnya  Lepas Kepergian Suganda di Bandara, Molen Rasakan Keharmonisan Hubungan Pemprov dan Pemkot

Hasilnya, kebutuhan yang disampaikan pihak sekolah dalam diskusi, langsung dijawab oleh Wali Kota Molen. Dan memastikan kebutuhan tersebut sudah dianggarkan di APBD Perubahan 2023. Ada 40 paket meubelair yang  direalisasi akan didistribusikan ke 20 Sekolah Dasar.

“Saya senang kita bisa bertatap muka dan diskusi seperti ini, apa yang Bapak Ibu sampaikan tadi, yang memang dibutuhkan, sudah kami anggarkan di APBD Perubahan 2023,” kata Molen.

“Bagi yang memang belum memungkinkan, karena anggaran perubahan tidak banyak. Kita minta Pak Kadin Pendidikan usahakan dimasukan di tahun akan datang,” tambahnya.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang Erwandi, mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Molen. Menurutnya, Selama kepeminpinan Molen, perhatiannya luar biasa untuk OPD yang dipimpinnya.

Baca Lainnya  Walikota Molen Mendoakan Kesembuhan Wakilnya M.Sopian Yang Sedang Sakit

“Terima kasih Pak Wali, selama kepemimpinan Bapak, dukungan untuk Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pangkalpinang sangat luar biasa bahkan diatas 20 persen kewajiban alokasi anggaran, sampai 21 persen,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua DWP OPD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pangkalpinang Lidya, seluruh DWP Unsur OPD, seluruh Kepala Sekolah TK, Kepala SD, Kepala SMP

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *