Pemerintah Kota Pangkalpinang Berikan Dana DID Kepada Keluarga Beresiko Stunting

PANGKALPINANG, – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang berkunjung ke rumah salah satu warga Kelurahan Kejaksaan dalam rangka memberikan dana DID kepada keluarga yang beresiko stunting di kediaman ibu Tanuyati Jalan Sumedang RT. 003/RW. 002 Kelurahan Kejaksaan, Rabu (20/12/2023).

“Menyiapkan telor untuk satu keluarga, sama susu khusus untuk ibu menyusui, ada juga pendamping di sini dari paramedis, mereka juga memantau”, ujar Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan.

Read More

Setelah dari Kelurahan Kejaksaan, pihaknya akan berkeliling sebagai salah satu upaya untuk penurunan stunting di Kota Pangkalpinang. Selain diberikan pendamping, tegas Lusje, akan diberikan makanan yang butuhkan.

Baca Lainnya  Bersamai Seminar Pendidikan, Pj Wali Kota Pangkalpinang Tekankan Pendidikan Akhlak Bagi Murid

” Itu bukan hanya sekarang, tapi tiga bulan akan terus kita berikan asupan bagi ibunya, anaknya sehingga stunting turun”, terang Lusje.

Kemudian, Penjabat Wali Kota Pangkalpinang yang didampingi Sekretaris Daerah serta Asisten Pemerintahan dan Kesra beranjak menuju kediaman ibu Nayara di Kelurahan Batin Tikal dan kediaman bapak Davindra Shaky di Kelurahan Gedung Nasional Kota Pangkalpinang. (Ari)

Penulis: Ari/Seftia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *