Musyawarah Cabang, Monica Haprinda Kembali Terpilih Pimpin Kwarcab Kota Pangkalpinang Periode 2023-2027

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Masa jabatan Monica Haprinda sebagai ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab)┬áKota Pangkalpinang periode tahun 2018-2023 telah berakhir.

Dalam Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kwarcab Pangkalpinang hari ini, Kamis 28 Desember 2023, di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang. Monica telah menyampaikan laporan pertanggungjawaban dihadapan pengurus.

Read More

Seluruh pengurus Kwartir Ranting pun menerima laporan yang disampaikan Monica, atas kinerja selama 5 tahun ia memimpin Gerakan Pramuka Kwarcab  Kota Pangkalpinang.

Baca Lainnya  Hadiri Pelantikan Ketua TP PKK Kelurahan Se-Kecamatan Rangkui, Monica Bagikan Bantuan Sosial

Selain itu, 7 Kwartir Ranting yang menjadi pengurus Gerakan Pramuka di tingkat kecamatan. Sekaligus pemilik suara, kompak, kembali mendukung Monica untuk memimpin Gerakan Pramuka Kwarcab Pangkalpinang periode selanjutnya.

“Terima kasih, masih mempercayakan kami, kami siap dan akan lebih fokus untuk memperbaiki Pramuka kota Pangkalpinang,” kata Monica dalam kata sambutannya, setelah kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Pangkalpinang.

5 tahun kedepan, ia akan melanjutkan program yang belum tuntas. Salah satunya menuntaskan Bumi Perkemahan Pangkalpinang. Karena menurut Monica, Bumi Perkemahan ini selain menjadi aset, akan menjadi ikon Pramuka.

“Kita ingin Pramuka kokoh, maju dan menjadi mitra pemerintah, kita kawal terus program program Kwarcab. Insya allah Bumi Perkemahan kita selesaikan di 2024, ini cita cita kita semua, Buper menjadi ikon Pramuka Kota Pangkalpinang,” tutupnya. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *