Kelompok Wanita Tani Kemuning Panen Sayuran, Pj Wali Kota Pangkalpinang : Usaha Untuk Mencegah Inflasi

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan panen bersama sayuran metode hidroponik sebagai kegiatan kelurahan tanggap inflasi oleh Kelompok Wanita Tani Kemuning di Kebun KWT Kemuning Jalan H.M. Nur RT.004/RW. 002 Bukit Besar Kecamatan Girimaya, Jumat (29/12/2023).

“KWT ini akan menjadi percontohan bagi teman-teman yang ada di 7 kecamatan dan 42 kelurahan yang ada di Kota Pangkalpinang. Kita berharap banyak ibu-ibu disini yang menularkan ilmunya kepada ibu-ibu lainnya, the power of emak-emak”, ujar Lusje.

Read More

Jadi, tambah Lusje, ini usaha untuk mencegah inflasi dan akan menunjang pertumbuhan perekonomian di Kota Pangkalpinang.

Baca Lainnya  Pemkot Pangkalpinang dan Forkopimda Ikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah Bersama Kemendagri Jelang Penutupan Tahun 2023

“Alhamdulillah kita bersyukur dan patut berbangga karena Kota Pangkalpinang paling terendah inflasinya dari 7 kabupaten/kota di Bangka Belitung. Ini berkat kita bekerja sama sehingga kegiatan-kegiatan setiap momen-momen yang harus kita lakukan. Kita bekerja mencegah inflasi, stunting, dan kita berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat”, tutupnya.

sumber ; Diskominfo Pgk

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *