Tegas, Aying Sebut Monica Haprinda Tidak Ada Sangkut Paut Dalam Permasalahannya Dengan LN

Sumber Foto : Posbelitung.co

Bangka Belitung, Narasibabel.id — Marlina alias Aying, perempuan yang akhir-akhir ini ramai menjadi pemberitaan di media online, karena menjadi korban penipuan. Membantah pemberitaan yang menyeret-nyeret nama Monica Haprinda di pusaran kasus yang sedang dialaminya.

Read More

Bahkan, Aying yang mengaku mengalami kerugian sejumlah uang dalam kasus penipuan ini, mengaku tidak mengenal Monica Haprinda.

“Ibu Monica tidak ada sangkut pautnya dengan masalah ini, bahkan saya sebelumnya tidak kenal beliau,” kata Aying saat diwawancarai melalui telpon seluler, Senin (18/03/2024) sore.

Baca Lainnya  Ketua Dekranasda, Monica Haprinda Hadiri Hut Dekranas Medan Ke 43

Aying tidak menampik pernah menemui Monica Haprinda, setelah masalah ini terjadi. Untuk menanyakan kebenaran proyek di DWP.

“Saya hanya pernah tanya kebeliau, benar gak ada proyek DWP,” katanya.

Menurut Aying, pertemuan itu hanya sebatas menggali informasi terkait masalah yang sedang dihadapinya. Bukan karena ada kaitan dengan Monica Haprinda.

Saat ditanya apakah dirinya ada kordinasi dengan Monica sebelum melepaskan uang kepada LN, dengan tegas Aying menjawab tidak ada dan lagi lagi Aying mengaku tidak kenal sosok Monica Haprinda sebelum kasus ini terjadi.

Sementara Monica Haprinda, merasa diperlakukan tidak adil, karena namanya disebut-sebut dalam masalah yang ia tidak ketahui sama sekali.

“Saya tidak ada hubungan dengan permasalahan Buk Aying dan LN. Tolong kebijaksanaan teman-teman media, jangan melibat-libatkan nama saya,” pungkasnya. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *