Wajah Caleg DPRD Babel, Dari Partai PDI-P No Urut 7, Monica Haprinda Diduga Sengaja Dirusak Oleh Oknum Tidak Bertanggung Jawab

Baliho Monica Haprinda Dirusak

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Alat Peraga Kampanye (APK), berupa baliho milik Caleg DPRD Provinsi Bangka Belitung Dapil Kota Pangkalpinang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) nomor urut 7 atas nama Monica Haprinda dirusak.

Read More

Pelaku yang belum diketahui identitasnya ini. Mencoret bagian wajah istri Wali Kota Pangkalpinang periode tahun 2018-2023 Maulan Aklil. Pada baliho yang terpasang di sekitar sekolah Theresia, jalan Mentok, dekat TPU Gabek, sebelum kantor Wali Kota.

Baca Lainnya  Yudisium, Monica Haprinda Ketua TP PKK PGK Raih IPK 4.0 "Dengan Pujian"

Monica tidak mempersoalkan aksi tidak terpuji tersebut. Meskipun belum diketahui pelakunya, tapi ia telah memaafkan. Sebagai peserta pada Pemilu Legislatif 2024. Dirinya memastikan akan berkompetisi secara sehat dan beradab.

“Pagi ini kami mendapatkan laporan baliho di coret orang tak di kenal/oknum. Entah apa maksudnya tapi mari kita berpolitik yang sopan santun,” kata perempuan yang dijuluki Mother Of UMKM ini.

Majunya Monica Haprinda memang cukup diperhitungkan lawan. Seakan telah mengantongi banyak dukungan. Namanya pun sudah populer ditengah masyarakat.

Sepak terjangnya dalam membina pengusaha kecil dan menengah selama ini. Sangat pantas jika ia memiliki basis dukungan kuat dari kalangan UMKM. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *