Menggantikan Julian Piki, Janovan Tiranda Sah Terpilih Ketuai IKA FISIP UBB

Pangkalpinang, narasibabel.id — Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Bangka Belitung (IKA FISIP UBB) menggelar kegiatan Halal Bihalal, Silahturahmi sekaligus Musyawarah pergantian ketua dan penetapan pengurus IKA FISIP UBB periode selanjutnya, Minggu (14/04) di Cafe Estehtic Greendland, Kota Pangkalpinang.

Read More

Acara berlangsung dengan nuansa kekeluargaan dan menghasilkan nama Janovan Tiranda sebagai Ketua Terpilih menggantikan Julian piki sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni FISIP Universitas Bangka Belitung.

Kepada awak media, Janovan Tiranda mengungkapkan bahwa regenerasi dan keberlanjutan harus dilakukan guna menampung dan menjadi penghubung antar angkatan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung.

Baca Lainnya  Ridwan Hisjam Sebut Masyarakat Masih Banyak Menggunkan Energi Fosil

“Saya berharap setelah ini akan ada perbaikan kepengurusan IKA FISIP untuk memperkokoh Kepengurusan dan Alumni sebagai kekuatan FISIP di masa mendatang “ucap Janovan Tiranda.

Acara yang dihadiri Oleh perwakilan alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Lintas angkatan ini kemudian membahas tentang harapan para alumni akan arah gerak dari IKA FISIP UBB agar lebih efektif dan efisien dalam menjalankan roda kepengurusan selanjutnya serta untuk menyambung komunikasi dan jejaring Fisip yang sudah menyebar di segala lini masyarakat.

Agenda Silaturahmi dan Halal bi halal diantaranya pemilihan Ketua IKA , ramah tamah, penentuan Sekretaris dan Bendahara

Janovan Tiranda yang merupakan alumni yang semasa kuliah nya juga turut aktif dalam organisasi internal maupun eksternal kampus pernah menjabat selaku Gubernur Mahasiswa Fisip kemudian dilanjutkan menjadi Presiden Mahasiswa UBB.

Baca Lainnya  TI Ilegal Sampai ke Bahu Jalan, Kades Benteng dan Warga Sekitar Merasa Resah

Kegiatan ditutup dengan foto bersama dan penandatanganan berita acara serta penyerahan simbolis kepengurusan dari kepengurusan Julian Piki menuju kepengurusan Janovan Tiranda. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *