Amzahri Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Babel Gantikan Amri Cahyadi

Pangkalpinang- Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Helyana pimpin Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Babel Sisa Masa Jabatan 2019-2024, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kepulauan Babel, Rabu (19/06/24).

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor: 100.2.1.4-1243 tahun 2024 tanggal 31 Mei 2024 tentang Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Babel.

Read More

Dalam kesempatan tersebut Amzahri dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dilantik untuk menggantikan Amri Cahyadi.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Babel, Hellyana mengatakan dengan adanya PAW telah melengkapi anggota dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Baca Lainnya  Perkaya Muatan Ranperda RTRW, Pansus Temui Asisten Deputi Penataan Ruang dan Pertanahan, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI

Sehingga semaksimal mungkin mampu menyerap berbagai aspirasi masyarakat Provinsi Kepulauan Babel secara umum dan khususnya Kabupaten Bangka sebagai daerah yang diwakilinya.

“Saya senang bapak Amzahri dilantik dan dapat segera bertugas, dengan hadirnya beliau semoga pemilih di Bangka induk juga ikut bahagia,” ucapnya.

Hellyana juga menyampaikan dengan hadirnya beliau yang diamanahkan di komisi 4, dimana perannya sangat dekat dengan masyarakat, pengabdian dapat maksimal turun lagi ke bawah memperhatikan lagi masalah yang ada dimasyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya peran beliau, dapat menjalankan amanah terutama daerah yang diwakilinya,” ujar Hellyana.

Sementara itu, Amzahri usai resmi menjadi anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengucap rasa syukurnya dapat berpartisipasi menyumbangkan ide pemikiran melalui jalur legislatif.

“Alhamdulillah dan bersyukur hari ini bisa dilantikemnadi anggota DPRD Provinsi Kepulauan Babel, semoga bisa berbuat banyak untuk masyarakat,” ucapnya.

Baca Lainnya  HUT ke-49 PDI Perjuangan, DPC PDI Perjuangan Pangkalpinang dan Yayasan Rudi Center, Serahkan Bantuan Beras 2,5 Ton

Ia juga menekankan dengan duduknya di komisi 4, akan berkoordinasi dan berkolaborasi dengan seluruh pihak untuk membantu kinerja dan fungsi DPRD Provinsi Kepulauan Babel.

“Sesuai dengan tugas dan fungsi kita di DPRD secara keseluruhan, nantinya akan berkomunikasi dengan ketua Fraksi dan Komisi apa yang harus kita jalankan sebagai amanah dari masyarakat,” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *