Meriah, Suara Khas Babang Tampan di Acara Festival Beribu Senyuman Mampu Menarik Ribuan Penonton dari Berbagai Daerah

Pangkalpinang, narasibabel.id — Ribuan penonton dari berbagai daerah di provinsi kepulauan bangka belitung memadati alun alun taman merdeka (ATM) kota Pangkalpinang, dalam rangka menyaksikan acara Festival Beribu Senyuman, yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang. Minggu (12/11/2023) malam.

Read More

Diketahui, acara Festival Beribu Senyuman yang menampilkan dua grup band ibukota sekaligus yaitu Kangen Band dan Gamma1
merupakan serangkaian kegiatan perayaan Hari Jadi kota Pangkalpinang yang ke-266 tahun.

Di akhir masa kepemimpinan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau yang akrab disapa Bang Molen, perayaan Hut Hari Jadi Kota Pangkalpinang tahun ini merupakan perayaan yang paling spektakuler dan meriah dari tahun tahun sebelumnya.

Baca Lainnya  Walikota Bandar Lampung, Bunda Eva Puji Walikota Molen Di Acara Malam Perpisahan MUSKOMWIL II APEKSI Se-Sumbagsel

” untuk Forkopimda, Bank Sumsel Babel, Yamaha dan semua pihak swasta yang support acara ini, Sekda kepala OPD terkhusus camat lurah RT RW kawan kawan kebersihan, Pol pp, Dishub kawan kawan semua terimakasih kami terkhusus kepada tim kreatif kami yang telah menyiapkan acara pada malam hari ini dari kemarin kemarin terimakasih, terimakasih semua kawan kawan yang telah membantu kami selama kurang lebih 5 tahun ini.

Kawan semua tidak panjang libar yang ingin kami sampaikan, sampai hari ini 3 hari lagi kami mangkak jadi walikota Pangkalpinang ini, tiga hari lagi kami mohon izin pamit jadi walikota Pangkalpinang,” ungkap Bang Molen dalam kata sambutannya di depan ribuan penonton masyarakat yang hadir di acara Festival Beribu Senyuman.

Baca Lainnya  Molen Hadiri Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Pangkalpinang

Lanjutnya, “Dalam lima tahun ini banyak yang sudah membantu kami, oleh sebab itu kami mengucapkan beribu terimakasih mohon maaf kami jika ada salah khilaf kami, kami manusia biasa bukan siapa siapa.
Kami sekeluarga besar bersama ibu monica mengucapkan terimakasih dan mohon maaf yang luar biasa,” Ucapannya.

Selain itu, Bang Molen mengajak semua penonton dan tamu undangan yang hadir untuk bersuka ria.

” Malam ini tidak ada melo melo, malam ini kita happy happy nyanyi nyanyi mari bersama sama semua,” ajaknya.

Diakhir kata,” Bang Molen mengajak semua untuk terus berkembang dan maju.

” Kita lihat sekarang Pangkalpinang ada masjid di sana sebentar lagi ada balai kota, sebentar lagi di depan ada Malioboro nya Pangkalpinang, jangan stop sampai disini kita bisa jika kita sama sama hari ini.

Baca Lainnya  Tidak Terima Salah Satu Keluarganya Di Tahan, Nadia Mendatangi Mapolda Babel Untuk Menuntut Keadilan

Kita maunya bergerak terus terserah siapa walikota nya, terserah siapa gubernur nya yang harus kita pikirkan adalah Bangka Belitung pangkalpinang harus lebih maju lagi.
Terimakasih semuanya sekali lagi, kita bahagia salam untuk semua Belitung, Bangka Selatan, Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka Induk dan terkhusus kepada warga ku Pangkalpinang.
Jangan coba menghidupkan lilin selagi masih ada lampu, jangan ingat walikota lain selagi masih ada aku,” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *