Pengunjung Serbu Malam Puncak FMF ke 7 Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Malam puncak Food Milenial Festival (FMF) Kota Pangkalpinang  kali ini terbilang paling ramai. Pengunjung berbondong-bondong datang sejak sore hingga malam. Antrian pembeli pun terlihat ramai di setiap lapak UMKM.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kota Pangkalpinang Monica Haprinda, membersamai malam puncak FMF ke 7 Tahun 2023. Bertempat di Jalan Merdeka depan Rumah Dinas Wali Kota, Senin (05/06) malam.

Read More

“Alhamdulilah sampai hari ini FMF berjalan lancar, pengunjungnya bisa kita lihat sendiri sangat ramai. Terima kasih untuk semua pihak yang terlibat membantu kegiatan ini, tanpa mereka FMF tidak bisa seperti ini,” ungkapnya saat diwawancarai di lokasi FMF ke 7, Senin (05/06) malam.

Baca Lainnya  Jajaki Sinergi, Perusahaan Gas Negara (PGN) Nilai Pangkalpinang Memiliki Trend Pertumbuhan Ekonomi Positif

Pecahnya suasana malam puncak FMF ini, membuat Monica semakin optimis, kalau FMF ke 8 yang akan masuk Kharisma Event Nusantara (KEN) nanti. Akan meneguhkan FMF sebagai Lebaran Kuliner Terbaik Kota Pangkalpinang.

“Optimis yang edisi ke 8 nanti bakal ramai sekali pengunjung, bukan hanya dari pangkalpinang tapi dari bangka belitung. Apa lagi momennya launching KEN, akan dihadiri Pak Menteri Sandiaga Uno. FMF memang momen terbaik UMKM kita, Lebaran Kuliner Terbaik Kota Pangkalpinang,” tutupnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *