Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Babel, Mother of UMKM, Monica Siap Memperjuangkan Aspirasi Rakyat

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Caleg terpilih DPRD Prov. Kep. Bangka Belitung, Dapil I, Kota Pangkalpinang, dari Partai PDI Perjuangan 14 Februari 2024 lalu, Monica Haprinda,S.Ip.,M.Si. resmi di lantik menjadi wakil rakyat, Anggota DPRD Prov. Kep. Bangka Belitung, Selasa (24/9/2024) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Babel.

Read More

Salah satu politisi perempuan yang sangat dikenal oleh masyarakat sebagai Mother of UMKM, istri mantan Walikota Pangkalpinang, Periode 2018-2023, Bang Molen ini, Diketahui telah memperoleh suara terbanyak di dapil 1 Kota Pangkalpinang, yakni 10.377 suara.

Baca Lainnya  Beliadi Kecewa Jalan Bulu Tumbang- Buding-Kampit Batal Di Bangun

Atas apa yang sudah di amanat kan oleh masyarakat kota Pangkalpinang terhadap nya, sebagai wakil rakyat, Monica mengucapkan terimakasih dan rasa syukur.

“Hari ini, kami mengucapkan syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada saya sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Amanah ini adalah tanggung jawab besar yang akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya, demi kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, Monica tetap berkomitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat dari segala bidang.

” Mewakili Dapil Kota Pangkalpinang, kami memahami betul tantangan dan harapan masyarakat di daerah ini.

Kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat, baik di bidang pembangunan infrastruktur, pelayanan publik, pendidikan, hingga pemberdayaan ekonomi melalui UMKM, yang semuanya bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Pangkalpinang dan sekitarnya.

Baca Lainnya  Wakil Ketua DPRD Babel, Beliadi Kunjungi Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan

Kolaborasi antara legislatif dan eksekutif akan kami dorong agar pembangunan yang berkelanjutan dapat terwujud,” ungkap Monica ke Media Narasibabel.id

Tambahnya,” Dalam kesempatan ini, Kami juga ingin menyampaikan bahwa kami akan selalu terbuka terhadap masukan dan kritik yang konstruktif dari semua pihak.

Keberhasilan bersama hanya bisa tercapai dengan kerja sama yang solid dan dialog yang terbuka antara pemimpin dan masyarakat. Mari kita bersama-sama mewujudkan Bangka Belitung yang berdaya saing, inklusif, berbudaya, Sehat dan Nyaman,” ujarnya. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *