PT RIZ TECH INTERNUSA Dukung Revolusi 4.0 Di Seluruh Indonesia

BANDUNG, Narasibabel.id — PT RIZ Tech Internusa (RTI) yang beralamat di Jalan Fatmawati tepatnya didepan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 7 Pangkalpinang terus mendukung Revolusi 4.0 di Desa/Kelurahan di seluruh Indonesia.

Salah satu produk dari PT RIZ TECH Internusa tersebut adalah Sistem Informasi dan Aplikasi Manajemen Desa/Kelurahan ( SIMTECHSS) untuk menunjang suatu Kabupaten/Kota menuju “Indonesian Safe dan Smart Country”.

Direktur PT RIZ TECH, Suhendra biasa disapa Bobo saat ditemui Jumat (07/0/22) di Bandung mengatakan bahwa SIMTECHSS dapat mempermudah aparatur Desa/Kelurahan di Indonesia untuk dapat mengakses aplikasi data guna lebih efektif, efisien dan akuntabel dalam melaksanakan pelayanan publik dengan transparan.

“Semua ini tidak bisa terlepas dari informasi dan teknologi masa depan. Aplikasi ini juga sebagai inovasi daerah dalam peningkatan dan mempermudah informasi dan layanan publik,” ucap dia.

Baca Lainnya  PWRI dan Sejumlah Organisasi PERS Kutuk Keras Pelaku Kekerasan Insan Pers Di Dumai

Dia menjelaskan didalam SIMTECHSS ada beberapa aplikasi yaitu SIAP Desa/Kelurahan, E-BPS, SIG – Des, E – Commerce UMKM, Panic Button, Area Traffic Control System.

“PT RIZ TECH INTERNUSA akan mengadakan Pilot Project ( SIMTECHSS ) diseluruh Desa dan Kelurahan di Indonesia, khususnya di Bangka Belitung tanpa biaya selama Pilot Project berlangsung,” Katanya.

Dengan ini, Bobo selaku Direkur dari PT RIZ TECH INTERNUSA meminta dukungan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) setempat untuk menjadikan Program Unggulan dan mendukung Revolusi 4.0 di seluruh Desa/Kelurahan Kabupaten Kota di Bangka Belitung. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *