Monday, July 4, 2022
HomeNasionalPT RIZ TECH INTERNUSA Dukung Revolusi 4.0 Di Seluruh Indonesia

PT RIZ TECH INTERNUSA Dukung Revolusi 4.0 Di Seluruh Indonesia

BANDUNG, Narasibabel.id — PT RIZ Tech Internusa (RTI) yang beralamat di Jalan Fatmawati tepatnya didepan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 7 Pangkalpinang terus mendukung Revolusi 4.0 di Desa/Kelurahan di seluruh Indonesia.

Salah satu produk dari PT RIZ TECH Internusa tersebut adalah Sistem Informasi dan Aplikasi Manajemen Desa/Kelurahan ( SIMTECHSS) untuk menunjang suatu Kabupaten/Kota menuju “Indonesian Safe dan Smart Country”.

Direktur PT RIZ TECH, Suhendra biasa disapa Bobo saat ditemui Jumat (07/0/22) di Bandung mengatakan bahwa SIMTECHSS dapat mempermudah aparatur Desa/Kelurahan di Indonesia untuk dapat mengakses aplikasi data guna lebih efektif, efisien dan akuntabel dalam melaksanakan pelayanan publik dengan transparan.

Baca Lainnya  Tegas, Jaksa agung RI Ingatkan Kajati, Kajari, Kacabjari Beserta Jajaran di Seluruh Indonesia untuk Tidak Bermain Proyek Di Pemerintahan

“Semua ini tidak bisa terlepas dari informasi dan teknologi masa depan. Aplikasi ini juga sebagai inovasi daerah dalam peningkatan dan mempermudah informasi dan layanan publik,” ucap dia.

Baca Lainnya  Berikan Apresiasi Giat PUPR, Komisi III DPRD Bangka Belitung Harapkan Pembangunan Jalan Dipercepat

Dia menjelaskan didalam SIMTECHSS ada beberapa aplikasi yaitu SIAP Desa/Kelurahan, E-BPS, SIG – Des, E – Commerce UMKM, Panic Button, Area Traffic Control System.

“PT RIZ TECH INTERNUSA akan mengadakan Pilot Project ( SIMTECHSS ) diseluruh Desa dan Kelurahan di Indonesia, khususnya di Bangka Belitung tanpa biaya selama Pilot Project berlangsung,” Katanya.

Dengan ini, Bobo selaku Direkur dari PT RIZ TECH INTERNUSA meminta dukungan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) setempat untuk menjadikan Program Unggulan dan mendukung Revolusi 4.0 di seluruh Desa/Kelurahan Kabupaten Kota di Bangka Belitung. (Mr.FR)

Baca Lainnya  Peserta UKW dari MZK Dinyatakan Terbaik dalam UKW Solo
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Gubernur Erzaldi: Ke depan, Masyarakat Babel Bisa Berobat Jantung di RSUD Dr. (HC) Ir. Soekarno

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments