Senator DPD RI, Ust Zuhri : Selamat Memperingati Hari Lahir Pancasila 1 juni 2024

Bangka Belitung, Narasibabel.id — Senator DPD/MPR RI, Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ust.H.Zuhri M.Syazali,.Lc MA atau akrab di panggil Ust Zuhri mengucapkan selamat Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2014.

Read More

Dalam momentum memperingati hari kelahiran Pancasila ini, Ust Zuhri mengajak masyarakat untuk menghayati nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

” peringatan Hari Lahir Pancasila ini diharapkan menjadi momentum pengingat yang menggugah seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk menghayati nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sehingga bangsa Indonesia bisa menjadi bangsa yang unggul dan berkarakter.

Baca Lainnya  Raih Suara Tertinggi, Ust Zuhri Ungkapkan Rasa Syukur dan Terimakasih Kepada Seluruh Masyarakat Babal

Hari Lahir Pancasila juga merupakan momen untuk mengenang, menghormati, sekaligus menghargai perjuangan pendiri bangsa dalam merumuskan dasar negara Indonesia. Kita sebagai generasi penerus bangsa harus dapat dapat memaknai Pancasila sebagai dasar negara dan sebagai landasan berperilaku dalam kehidupan bermasyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Ust Zuhri menambahkan sesuai dengan tema nya “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045″. Tentunya Tema ini mengajak kita untuk terus melahirkan generasi bangsa terbaik dan menjaga persatuan, gotong royong, dan kesetaraan. Indonesia akan mengalami usia emas yakni genap berusia 100 tahun pada 2045. Di masa itu, Indonesia diharapkan sudah menjadi negara maju dan telah sejajar dengan negara adidaya,” ungkapnya.

Pemerintah pusat dalam memperingati Hari Lahir Pancasila 2024, di kutip dari media Indoposco.id upacara digelar di Lapangan Garuda Pertamina Hulu Rokan, Riau, Sabtu (1/6/2024). Dan tampak turut hadir membersamai yakni ketua DPD RI LaNyalla Mahmud Mattalitti dalam Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *